Berebut Pacar Berakhir Koma

Nasional / 19 March 2010

Kalangan Sendiri

Berebut Pacar Berakhir Koma

Lois Official Writer
3796

Polisi belum menemukan cukup bukti yang kuat atas penusukan yang dilakukan oleh MN ini, sehingga akhirnya MN dibebaskan. Tan oen Louw, ayah Listia mengatakan bahwa menurut petugas Polsek Kembangan, hingga saat ini belum ada saksi yang melihat peristiwa tersebut, hal ini mungkin dikarenakan perkelahian tersebut terjadi di dalam mobil.

"Kejadian memang di dalam mobil sehingga ngga ada yang melihat. Jadi dia dibebaskan," kata Tan. Ada juga versi yang menyebutkan bahwa MN hanya membela diri dalam perkelahian di dalam mobil Yaris milik Listia tersebut.

Listia saat ini dirawat di Rumah Sakit Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat dan masih dalam keadaan koma. "Anak saya sudah hampir mati, kan harusnya bisa minta konfirmasi dari anak saya kalau dia sudah sadar,"pinta ayah Listia tersebut.

Alasan pertengkaran tersebut awalnya dikabarkan karena berebut teman pria, namun adik Listia, Jonathan, membantahnya.

Apapun penyebabnya, semua masalah tidak seharusnya diselesaikan dengan cara seperti itu. Apalagi ini menyangkut masalah hati. Bila amarah sudah menguasai, maka seorang wanita yang paling lembut sekali pun dapat menjadi kejam.

Mari kita belajar seperti Yusuf, walaupun dibuang oleh saudara-saudaranya, dia tidak dendam, malah memberikan tempat terbaik untuk tempat tinggal mereka di Mesir.

Sumber : detikcom/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami