Mensesneg: Surat Rekomendasi Sudah Diterima Presiden

Nasional / 19 March 2010

Kalangan Sendiri

Mensesneg: Surat Rekomendasi Sudah Diterima Presiden

Puji Astuti Official Writer
2475

Menteri Sekretariat Negara Sudi Silalahi menyatakan bahwa surat rekomendasi terkait kasus Bank Century telah diberikan kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Hal ini disampaikan pada konfrensi pers pada Jumat (19/3) pada pkl 14.00 WIB siang di Jakarta.

Presiden akan memberikan rekomendasi tersebut kepada menteri-menteri terkait, dan menunggu masukan dari para menteri tersebut untuk memberikan pernyataan resminya. Dijadwalkan pada Senin (22/3) nanti Presiden SBY akan mengadakan rapat dengan menteri-menteri terkait untuk pembahasan lebih intensif tentang kasus Bank Century ini.

Mengingat komentar resmi Presiden SBY dan Wakil Presiden Boediono usai keputusan DPR yang tetap berkeras bahwa keputusan terkait dengan Bank Century sudah benar mungkinkah hal tersebut berindikasi pada lambatnya penanganan terhadap keputusan rekomendasi DPR tentang kasus Bank Century baik oleh KPK, Polisi, Kejaksaan maupun pemerintah? Untuk mengetahui kebenaran hal ini sepertinya masih membutuhkan waktu yang panjang. Jadi rakyat Indonesia, mari tetap kawal proses penanganan kasus Bank Century ini. 

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami