Lima RT Terbakar di Tambora

Nasional / 18 March 2010

Kalangan Sendiri

Lima RT Terbakar di Tambora

Lois Official Writer
2606

Tambora merupakan salah satu wilayah di Jakarta yang sering dilanda kebakaran. Setelah kebakaran yang terjadi pada tanggal 11 Desember 2009, kini api kembali melalap rumah-rumah yang ada di Tambora, tepatnya di Kampung Krendang RT 04/04, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Kebakaran ini terjadi pada siang hari dan menyebabkan satu korban yang mengalami luka bakar di seluruh tubuh dan wajahnya, korban dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kebakaran yang terjadi pada hari ini sekitar pukul 09:00 WIB tersebut menyebabkan rumah-rumah di lima RT terbakar. Warga baru sadar tempat tinggalnya terbakar ketika api sudah membesar. Selain karena tiupan angin, api yang cepat membesar juga dikarenakan lokasi merupakan padat penduduk.

Kebakaran yang berlangsung selama tiga jam tersebut belum diketahui apa penyebabnya, namun diperkirakan karena adanya konsleting listrik.

Akibat kebakaran ini, kerugian diperkirakan mencapai milyaran rupiah. Saat ini api sudah dipadamkan oleh dua puluh tiga (23) mobil pemadam kebakaran.

Sumber : berbagai sumber/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami