Tim Hughes : Penyembahan Menjadi Gaya Hidup

Internasional / 18 March 2010

Kalangan Sendiri

Tim Hughes : Penyembahan Menjadi Gaya Hidup

Lois Official Writer
4613

Lebih dari 2.000 orang datang ke Westminster Chapel di pusat London. Mereka datang untuk mengalami pengajaran tentang cara penyembahan yang diselenggarakan selama dua (2) hari. Pengajaran ini dimulai dari dua hari yang lalu dan berakhir hari ini. Konferensi dipimpin oleh Al Gordon dan Tim Hughes, pendiri pergerakan Worship Central.

Pembicara dalam konferensi ini adalah Martin Smith, Phil Wickham, Mike Pilavachi, Nicky Gumbel, Ben Cantelon, Phil Wall, Mike Lloyd, Nick & Becky Drake, Alex Nifong, Luke Hellebronth, Nikki Fletcher dan Beth Croft.

Worship Central didirikan pada tahun 2006 telah mendatangkan worship leader, pemusik, penyanyi dari seluruh dunia dan banyak yang telah menggunakan sumber online mereka dengan alamat worshipcentral.org

Nicky Gumbel, pendiri Alpha Course, berkata bahwa penyembahan adalah seluruh tubuh yang menjadi satu dalam Tuhan. Al Gordon mengingatkan kepada para pemimpin penyembahan (worship leader) tentang hukum pertama untuk mencintai Tuhan dengan seluruh hati, jiwa, dan pikiran mereka. "Penyembahan adalah tujuan kita, kita diciptakan untuk menyembah, apapun respon dalam kehidupan kita, inilah tujuan kehidupan. Jika kita tidak menyembah Tuhan, maka kita menyembah sesuatu yang lain. Penyembahan harus menjadi prioritas kita," kata Al Gordon.

Tim Hughes memberitahu kepada khayalak :"Kita harus 100% berkomitmen untuk Tuhan. Kita akan ketinggalan kalau tidak begitu. Penyembahan harus menjadi prioritas kita."

"Walaupun kita sibuk, penyembahan harus ada dalam setiap kehidupan kita. Anugerah terbesar dari Tuhan adalah menjalankan kehidupan kita di dalam hadirat Tuhan."

Sumber : christiantoday/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami