Dibutuhkan Segera : Misionaris Online!

Nasional / 17 March 2010

Kalangan Sendiri

Dibutuhkan Segera : Misionaris Online!

Puji Astuti Official Writer
3140

Meningkatnya penggunaan internet dan mudahnya orang mendapatkan fasilitas internet dengan banyaknya smartphone yang murah dan terjangkau oleh masyarakat umum, maka ada sebuah ladang penginjilan yang pada masa-masa sebelumnya belum pernah ada, yaitu dunia maya.

Kebutuhan untuk pemberitaan Injil melalui di dunia maya ini dilihat oleh organisasi bernama Campus Crusade for Christ. Melalui apa yang mereka sebut Global Media Outreach, mereka mengajak semua orang untuk bergabung dan menjadi misionaris online.

Melalui pelayanan mereka saat ini ada 10 juta orang menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat dan sekitar 2 juta orang  di muridkan, dengan adanya 4000 online misionaris yang bergabung. Mereka menyatakan masih membutuhkan sekitar 10.000 online misionaris.

Apa yang online misionaris lakukan? Para misionaris online ini diminta minimal menyediakan 15 menit setiap harinya untuk merespon email dan membagikan iman mereka.

"Hal ini memberikan kesempatan pada setiap orang percaya untuk menjadi bagian dari penuaian," demikian ungkap Allan Beeber, Direktur Global Media Outreach di Orlando.

Jika selama ini Anda berpikir bahwa menjadi misionaris harus pergi ke luar negeri dan ke sebuah suku yang Anda tidak mengerti bahasanya, hari ini tidaklah sesulit itu. Anda bisa menjadi misionaris dengan memberitakan Injil dari depan komputer Anda. Maukah Anda menjadi bagian dari penuaian besar-besaran di akhir zaman ini? Pilihan di tangan Anda.

Sumber : Christian Post
Halaman :
1

Ikuti Kami