Anjing Telan Permata Tiga Karat

Nasional / 16 March 2010

Kalangan Sendiri

Anjing Telan Permata Tiga Karat

Daniel Official Writer
3171

Seekor anjing menelan permata bernilai 20.000 dollar AS. Kejadian tersebut terjadi ketika George Kaufmann membawa anjingnya yang bernama Sollie, ke toko permata miliknya, Robert Bernard Jewellers, di Rockville, Maryland, New York. Pada saat itu Kaufmann dan mitra bisnisnya, Robert Rosin, bertemu dengan seorang dealer permata akhir Januari lalu dan sedang meneliti sebuah permata.

Ketika mereka sedang mengamati permata tiga karat tersebut, tiba-tiba permata itu terjatuh ke lantai dan mendarat di dekat Sollie. Sebelum mereka menyadari apa yang terjadi, anjing itu menelan permata tersebut.

Melihat kejadian itu mereka segera membawa Sollie ke dokter hewan. Sang dokter dengan tenang mengatakan, biarkan alam yang bekerja. Artinya, mereka diminta untuk setiap kali memeriksa kotoran anjing itu dan berharap dapat menemukan permata tersebut. Selama tiga hari demi Kaufman memeriksa kotoran anjingnya dan berkat kesabarannya itu akhirnya ia menemukan permata itu. Dia segera membersihkan dan mengembalikannya ke dealer.

Seorang jutawan rela memeriksa kotoran anjingnya demi sesuatu yang berharga, seperti halnya Yesus Kristus juga rela bersentuhan dengan dosa untuk sesuatu yang berharga yaitu kehidupan Anda.

Sumber : kompas.com/dan
Halaman :
1

Ikuti Kami