Gagal Ikut Piala Dunia Beckham Menangis

Nasional / 16 March 2010

Kalangan Sendiri

Gagal Ikut Piala Dunia Beckham Menangis

Puji Astuti Official Writer
2932

Setelah cedera saat bermain untuk AC Milan pada Minggu (14/3), maka lenyap sudah kesempatan David Beckham untuk ke Piala Dunia. Dia  bahkan harus melewatkan sebagian besar pertandingan Los Angeles Galaxy di musim ini. Kekecewaan tampak jelas saat Beckham dibawa dengan tandu keluar lapangan.

Beckham mengalami cendera pada pada otot Achilles sebelah kirinya. Dokter klub tersebut menyatakan bahwa Beckham akan diterbangkan ke Finlandia untuk dirawat oleh dokter spesialis, Dr. Sakari Orava. Rencananya hari Selasa waktu setempat, Beckham akan di operasi.

Beckham di pinjamkan oleh Los Angeles Galaxy ke AC Milan untuk meningkatkan peluangnya masuk kedalam daftar 23 orang yang akan ke Piala Dunia untuk mewakili Inggris. Manta kapten Inggris ini akan bermain kembali untuk Galaxy setelah Piala Dunia usai.

Sungguh disayangkan pemain berusia 34 tahun ini harus mengalami cedera ketika Piala Dunia tinggal menghitung hari. Namun tidak mengapa, yang terpenting adalah bagaimana supaya segera pulih. Semoga cepat sembuh Beckham.

Sumber : MSNBC
Halaman :
1

Ikuti Kami