Asyiknya Dapat Tiket Gratis Konser TW!!!!

Nasional / 15 March 2010

Kalangan Sendiri

Asyiknya Dapat Tiket Gratis Konser TW!!!!

Lois Official Writer
2910

Beberapa waktu yang lalu, jawaban.com yang bekerjasama dengan Insight Unlimited menyelenggarakan kuis bagi Anda yang ingin mendapatkan tiket nonton konser True Worshipper gratis. Kuis ini telah berlangsung pada tanggal 3 Maret 2010 dan telah ditutup tanggal 15 Maret 2010.

Konser yang akan diselenggarakan pada hari Rabu, tanggal 17 Maret 2010 di Istora Senayan, bertajuk "Glory To Glory", dengan live recording.

Berikut adalah orang-orang yang beruntung dari 260 orang peserta yang menjawab dengan benar pertanyaan "Apa nama judul album terakhir yang dikeluarkan oleh True Worshipper?" yaitu jawabannya adalah "A Heart For You" :

1. Christine Natalia

2. Marsell

3. Venita

4. Fredriks

5. Marisa

6. Shandy

7. Doni Indra

8. Yefke

Setiap pemenang akan mendapatkan konfirmasi dari Jawaban.Com dan dapat mengambil tiket pada hari H sebelum acara, jam 17.30 di Istora Senayan. Selamat ya kepada para pemenang!!!

Bagi Anda yang belum mendapatkan hadiah ini, jangan kecewa. Nantikan event-event yang menarik dari Jawaban.Com selanjutnya. Log on terus JAWABAN.COM dan gabung dalam forum JAWABAN.COM karena sebentar lagi ada hadiah lainnya yang menanti Anda.

Sumber : jawaban.com/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami