Jim Phelps

Nasional / 15 March 2010

Kalangan Sendiri

Jim Phelps "Mission : Impossible" Meninggal

Lois Official Writer
3306

Aktor Peter Graves, yang memerankan Jim Phelps dalam Mission Impossible ini meninggal dunia pada Minggu kemarin, usianya menginjak 83 tahun. Penyebab kematiannya belum diketahui dengan pasti, yang nyata adalah dia kelihatan menderita serangan jantung.

Graves makan dengan keluarganya pada pagi Minggu. Setelah mereka kembali ke rumah, salah satu putrinya mulai khawatir kenapa dia tidak datang lagi bersama mereka. Keluarganya menemukan Graves tergeletak di luar rumah. Putrinya langsung melakukan CPR tapi tetap tidak dapat membangunkan Graves.

Graves mempunyai kesehatan yang bagus dan sempat merayakan 60 tahun pernikahan dan 60 tahun di bisnis entertain. Dia masih melanjutkan kerjanya sampai saat dia meninggal.

Dia pemain terbaik yang dikenal dengan karakter Jim Phelps selama tujuh tahun "Mission Impossible" tayang di CBS, dari 1967-1973. Dia memenangkan Golden Globe tahun 1971 dan dinominasi dalam Emmy Award.

Dia hidup bersama istrinya, Joan Endress, dan ketiga putrinya, Kelly, Claudia, dan Amanda Graves. Graves merupakan adik dari actor James Arness, yang membintangi film seri TV "Gunsmoke" sebagai Marshall Matt Dillon.

Sumber : cnn/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami