Newworldson

A to Z Biography / 15 March 2010

Kalangan Sendiri

Newworldson

Daniel Official Writer
3250

\"\"Diperlengkapi dengan lirik yang inspirasional dan musisi kelas dunia, Newworldson menyelamatkan musik soul dari hanya menjadi genre dan mengembalikan bentuk seni ke akar sucinya.

Penyanyi Joel Parisien mengatakan, "Jika Anda menelusuri  kembali akar dari 'akar' musik, dari 'soul' musik, dari 'folk' musik, musik kami adalah musik rakyat. Kami berharap fans kami menjadi keluarga kami. Kami berharap mereka meninggalkan penampilan kami dengan perasaan terinspirasi. Pelayanan kami adalah tentang membuat orang bersemangat."

Dengan kekuatan sebuah orkestra, Josh Toal (gitar, vokal), Rich Moore (bass, vokal), Mark Rogers (drum) dan Parisien (vokal, keyboard) datang bersama untuk membentuk gospel band yang revolusioner.

Masing-masing anggota telah memulai karir profesional dengan menghibur penggemar musik di klub-klub dan tempat konser di seluruh dunia. Pada saat itu mereka dibentuk dan belajar untuk menjadi teguh dalam iman mereka, benar-benar memohon hadirat Roh Kudus di tempat-tempat yang paling tidak disukai.

Sejak hari-hari pertama, profil mereka terus meroket. Setelah bekerja sama Nashville cabang dari Inpop records, Newworldson diundang untuk membuka tur Newsboys yang sangat sukses (Musim Gugur '2007 - Musim Semi '2008), mereka menampilkan keunikan mereka, gaya pengerak dalam pujian dan penyembahan kepada ribuan penggemar musik Kristen di Utara Amerika. Dan seperti pertunjukan live mereka, ke- 11 lagu debut CD "Salvation Station " juga mengabungkan gerakan dan penyembahan.

Mereka telah memenangkan penghargaan dari Covenant Awards 2007 dari GMA Canada untuk "Best New Artist" dan "Roots/Folk album of the year". Mereka juga dinominasikan untuk  JUNO Award 2008 kategori "Best Christian/Gospel Album of the year" untuk album "Roots Revolution".

Dengan skill yang diasah dalam kubangan, agen khusus ini mendesak mundur kegelapan dan menjawab panggilan Allah untuk menjangkau jiwa-jiwa bagi Kerajaan-Nya. Mereka memaduan musik pop, soul, jazz dan gospel seperti yang belum pernah terjadi dalam musik populer sekarang ini.

Anggota Newworldson :

Joel Parisen             : Vocals & Keyboards

Josh Toal                : Guitar & Vocals

Kaya Moore             : Acoustic & Electric Bass

Mark Rogers             : Drums & Cymbals

\"\"Diskografi :

Newworldson (2010)

Salvation Station (2008) Sumber : berbagai sumber/dan
Halaman :
1

Ikuti Kami