Gay,

Nasional / 14 March 2010

Kalangan Sendiri

Gay, "Yesus juga Punya 2 Ayah"

Lois Official Writer
4001

Pertama kali, ketika Gubernur Republik Bob McDonnel memberitakan perintah khusus yang melarang diskriminasi yang berbasis pada ras, jenis kelamin, warna kulit, negara asal, agama, usia, pandangan politik atau melawan orang yang tidak mampu akan sesuatu." Yang tidak ada dalam daftar, yaitu tentang orientasi seksual.

Lalu seminggu yang lalu, GA Republik Ken Cuccinelli Jr. mengirimkan surat kepada sekolah umum dan universitas dan menasehati mereka bahwa hukum negara melarang sebuah sekolah atau universitas dalam menyertakan orang yang mempunyai orientasi seksual sebagai kelas yang didukung dengan kebijaksanaan yang tidak diskriminasi.

Para administrator, profesor, dan mahasiswa menggelar kelas diskusi - secara pribadi dan online - menyampaikan keluhan bahwa Cuccinelli akan memimpin kebencian. "Reaksi radikalnya akan membuat Virginia kehilangan siswa top dan menahan yang punya prospektif sebagai siswa top."kata Jon Blair, CEO dari grup gay Equality Virginia.

"Yesus juga punya dua ayah" dan "Homophobia adalah dosa" merupakan bendera yang dibawa ole hiring-iringan sekitar 1500 siswa dan suporter yang mendukung gay. Di Facebook sendiri, "Kami tidak Ingin Diskriminasi di Negara Kami dalam Universitas dan Perguruan Tinggi" punya lebih dari 5000 anggota. Dewan akan mendiskusikan hal ini sebagai rencana regular untuk pertemuan minggu depan.

Jadi, bagaimana jalan keluar yang lebih baik? Bapa melarang kita menjadi orang yang suka sesama jenis, tapi bukan berarti kita memusuhi orang-orang yang seperti itu...biarlah Roh Tuhan memberikan hikmat kepada dewan Virginia, mengenai hal yang terbaik yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah ini.

Sumber : time/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami