Pecinta Pedas Dapat Bersukacita nih!

Entertainment / 11 March 2010

Kalangan Sendiri

Pecinta Pedas Dapat Bersukacita nih!

Lois Official Writer
4081

Sailendra Spice Trail dimulai tanggal 5 - 28 Maret 2010 di Sailendra restaurant. Sailendra mengemas kekayaan bumbu cita rasa pedas dengan menyajikan menu-menu pedas dari berbagai dunia ke dalam rangkaian buffet. Para pecinta kulinari diajak untuk bernostalgia dari perjalanan Marco Polo karena ragam menu yang disajikan menggunakan bumbu-bumbu yang kerap menemani perjalanan Marco Polo dalam berpetualang ke daerah-daerah Asia dan dunia tahun 1200 silam.

Marco Polo menemukan kekayaan alam dari beberapa pulau yang digunakan sebagai bumbu bercita rasa pedas, seperti lada, pala, spikenard, kencur, cubebs, cengkeh, dan bumbu ini didapatkan dari perjalanan yang dimulai dari Venice, Italia menuju perairan Mediterania, melewati China, Vietnam, Sumatera, Sri Lanka, dan India.

Walaupun disebut sebagai makanan pedas, namun setiap makanan pedas dari negara yang berbeda ini mempunyai karakteristik yang berbeda. Menu-menu kari dan kebab akan menjadi makanan utama dan akan diracik khusus oleh ‘Spice Master' Chef Nawiyo, koki Sailendra dari India yang sangat ahli dalam mengolah menu masakan bercita rasa pedas. Chef Nawiyo juga akan meracik secara special ragam menu pedas kari dari Indonesia, India, Sri Lanka, Pakistan, Japan, China, Malaysia, dan Thailand.

Menu buffet ini menghadirkan kari buntut dari Indonesia, daging rendang, Indian Murgh Makhani, Palak paneer, Thai Red Duck Curry, Beef Massaman Curry, Green Chicken Curry, Turkish Doener Kebab yang akan disajikan fresh di depan tamu, juga kebab dari oven tandoori. Yummmmmmyyyyy!!!!!

Sumber : kapanlagi/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami