Panasonic Luncurkan Televisi 3D

Entertainment / 9 March 2010

Kalangan Sendiri

Panasonic Luncurkan Televisi 3D

Lois Official Writer
2779

Panasonic mengumumkan akan menunjukkan gambaran tentang TV plasma yang akan diluncurkan dengan ukuran 50 inch dan beresolusi tinggi atau berkualitas HD yang dapat memproduksi kualitas gambar 3D. Pada gambar yang ditunjukkan, Panasonic mempresentasikan layar dengan ukuran 103 inch, namun untuk layar TV standar di rumah, perusahaan membuat ukuran sebesar 50 inch.

TV 3D merk Panasonic ini akan tersedia di 300 toko terkemuka di Amerika dengan harga sekitar $2.500, sementara untuk tambahan Blu-ray player dan kacamata 3D akan dibundel dengan tambahan sekitar $500. Panasonic memperkirakan akan dapat menjual sebanyak 1 juta TV 3D di seluruh dunia dalam tahun ini, dimana setengahnya terjual di Amerika.

Panasonic juga mengumumkan Recorder dengan Bluray 3D dan juga playernya. Dan saat ini Panasonic di Jepang juga mengumumkan monitor 3D. monitor ini dilengkapi layar berukuran 25.5 inch IPS LCD yang resolusi HD tapi juga sangat mahal.

Panasonic mengatakan bahwa layarnya dibuat untuk melihat kelebaran dari 3D yang ditonton. Monitor ini juga dilengkapi feature BT-3DL2550 dual HD-SDI (yang berfungsi untuk koneksi dengan perangkat keras 3D lainnya seperti kamera 3D) dan DVI interface. Panasonic berencana untuk menyertakan dua buah kacamata 3D dan tempat untuk meletakkan monitor. Monitor ini dijual dengan harga berkisar $9.900.

Jika Anda ingin mendapatkan featurenya lebih dalam lagi, Anda harus membeli Blu-ray player dan disk yang mendukung 3D format. Anda juga memerlukan kacamata hitam bagi keselamatan mata Anda. TV dan peralatan lainnya ini akan menjadi yang terfavorit yang dipasarkan di Amerika, Eropa, dan Jepang.

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami