Sandra Bullock Sikapi Kritikan Razzies

Nasional / 8 March 2010

Kalangan Sendiri

Sandra Bullock Sikapi Kritikan Razzies

Puji Astuti Official Writer
2600

Dalam malam penganugrahan penganugrahan Piala Oscar pada Minggu (7/3) kemarin, Sandra Bullock menyabet gelar "the best-actress" untuk perannya dalam film The Blind Side. Namun,

bukan hanya pujian yang Bullock terima, dia juga menerima penghargaan  dari "the Razzies" sebagai "the worst-actress" atas perannya dalam film komedi romantis "All About Steve."

Sekalipun dia menganggap bahwa penghargaan ini adalah penghargaan yang sangat tidak biasa, namun Bullock menanggapinya dengan sangat baik. Baginya sebuah kritikan lebih berharga dari pada pujian.

Ketika naik ke panggung untuk menerima penghargaan pada Razzie award ini, dirinya membawa DVD "All About Steve" dan membagikannya secara gratis pada para pengunjung. Bullock membagikan sekitar 300 DVD pada saat itu.

Dia menginginkan para pengunjung untuk benar-benar menonton filmnya tersebut, sehingga mereka bisa tahu bahwa aktingnya dalam film tersebut bukanlah yang paling buruk di tahun 2009 kemarin.

Para voter dalam Razzie award juga memilih film "Battlefield Earth" dengan pemeran John Travolta sebagai  "the worst picture", dan Paris Hilton terpilih sebagi artis terburuk dekade ini, serta nama Eddie Murphy muncul sebagai "the worst actor" di tahun 2009.

Menyikapi kritikan dengan bijaksana adalah sikap seseorang yang mau terus bertumbuh. Karena dengan adanya kritikan kita bisa tahu hal apa yang harus diperbaiki sehingga bisa menjadi orang yang lebih baik lagi.

Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami