Jason Upton

A to Z Biography / 8 March 2010

Kalangan Sendiri

Jason Upton

Daniel Official Writer
3376

Jason Upton dikenal sebagai pemimpin Praise and Worship Internasional yang dilahirkan pada tahun 1973 dan dibesarkan di Minneapolis, Minnesota. Pada usia 15 tahun, Jason mulai melayani di gereja-gereja di seluruh Amerika Serikat. Pada saat ini ia juga memenangkan Christian Artist Music Seminar di Estes Park, Colorado, dan merekam rekaman pertamanya. Dia melanjutkan karirnya dengan mulai menulis musik di usia 18 tahun dan di usia 21 tahun, Jason merekam karyanya sendiri untuk pertama kalinya.

Pada Desember 1995 Jason menikah dengan Rahel, istrinya. Pada tanggal 9 Januari 2001, Jason dan Rachel dikaruniai anak pertama yang diberi nama Samuel James dan mereka tinggal  di Norfolk, Virginia. Tak lama setelah mereka menikah mereka berdua telah bertemu dengan Tuhan yang membuat mereka mencari sesuatu yang lebih dari sekedar pergi ke gereja untuk menyanyi. Mereka ingin meninggalkan dampak yang lama pada komunitas di mana mereka datang. Selama mereka di Regent University, untuk menyelesaikan program Master of Divinity, mereka membuat sebuah ruangan ibadah di rumah mereka di mana mereka secara teratur berkumpul dengan para penyembah yang lain untuk berdoa dan syafaat.

Selama pertemuan ibadah ini, mereka mulai menggabungkan musik dengan segala bentuk penyembahan dan doa yang ditemukan di dalam Alkitab. Mereka segera menyadari bahwa lagu-lagu yang diberikan Tuhan kepada Jason bukan hanya sekedar lagu tapi itu adalah kunci yang akan membuka dan menutup pintu di alam roh. Hal ini terakumulasi dalam sebuah live worship recording yang berjudul "Key of David" Pada musim gugur 2001, Jason dan Rachel melayani di Call Dc, Nepal, Indonesia, India, dan di kota-kota di seluruh Amerika Serikat. Selain itu mereka telah merilis sebuah album worship baru di 40records yang berjudul "Faith". Sampai saat ini Jason telah merilis 11 album.

Jason Upton Discography :

1200 Feet Below Sea Level (2008)

Beautiful People (2007)

Between Earth and Sky (2007)

Open Up The Earth (2005)

Great River Road (2005)

Trusting the Angels (2004)

Remember (2003)

Jacobs Dream (2003)

Dying Star (2002)

Faith (2001)

Key of David (2000)

Sumber : breathecast.com/dan
Halaman :
1

Ikuti Kami