Amerika Penyebab Gempa Haiti Dan Chile?

Nasional / 7 March 2010

Kalangan Sendiri

Amerika Penyebab Gempa Haiti Dan Chile?

Lestari99 Official Writer
4222

Amerika Serikat penyebab gempa Haiti dan Chile? Inilah tudingan serius yang dilontarkan oleh Presiden Venezuela Hugo Chaves kepada Amerika Serikat. Menurutnya gempa bumi yang menimpa Haiti bukan gempa bumi biasa melainkan disebabkan oleh persenjataan milik AS, dampak dari uji coba ‘senjata tektonik' yang dilakukan AS.

AS dituduhnya sedang membuat senjata yang mampu menimbulkan dampak seperti yang ditimbulkan bencana alam, seperti gempa bumi, gunung meletus dan sebagainya dengan menggunakan gelombang elektromagnetik. Ujicoba itu dikatakannya dilakukan di lepas pantai Haiti sehingga menimbulkan gempa yang menewaskan 100.000 lebih penduduk Haiti. Gempa tersebut kemungkinan ada hubungannya dengan proyek HAARP yang sedang digarap AS.

HAARP atau High frequency Active Auroral Research Program adalah sebuah sistem yang bisa menimbulkan perubahan iklim yang drastis dan ganas. Pusat penelitian HAARP berada di Alaska yang diarahkan pada rekonfigurasi lapisan yang menyelubungi bumi, ionosfer untuk meningkatkan komunikasi satelit.

Sebagaimana gempa Haiti, beberapa media massa yang kritis terhadap AS memperbincangkan kemungkinan gempa Chile juga akibat dari tekhnologi HAARP. Spekulasi yang beredar menyebutkan Chile memiliki cadangan minyak yang sangat besar karena itulah gempa dibuat di kawasan itu sehingga AS bisa masuk dan mengambil cadangan minyak tersebut.

Tudingan serius ini tak dapat dianggap main-main. AS harus segera mengkonfirmasi masalah ini dengan tepat. Jika tidak, tingkat kebencian masyarakat dunia terhadap AS akan semakin meningkat dengan berita-berita miring seperti ini yang juga dapat menurunkan tingkat kepercayaan dunia internasional terhadap AS.

Sumber : yahoonews
Halaman :
1

Ikuti Kami