Ini Dia Jacek Slominski, Ponari-nya Eropa

Nasional / 6 March 2010

Kalangan Sendiri

Ini Dia Jacek Slominski, Ponari-nya Eropa

Budhi Marpaung Official Writer
3283

Sekitar satu tahun lalu, seorang anak kecil asal Jombang menghebohkan negeri ini. Ponari yang ketika itu masih berusia 10 tahun dicari banyak orang untuk meminta kesembuhan. Lewat batu yang dimilikinya, bocah cilik ini pun menyandang gelar dukun dari orang-orang sekitarnya.

Di negara yang jauh dari Indonesia, tepatnya di Polandia seorang pria bernama Jacek Slominski memiliki batu ajaib yang juga bisa menyembuhkan berbagai penyakit. Tentu saja hal ini menarik perhatian ratusan orang bukan tidak hanya dari kotanya, tetapi juga dari kota-kota lain.

Keampuhan batu berukiran huruf Z tersebut diakui oleh sang Slominski benar-benar telah teruji. Penyakit punggung yang selama ini dideritanya hilang total sesaat setelah disentuh batu tersebut. Para pasien yang datang kerumahnya pun tidak pernah kecewa karena mereka mengalami kesembuhan.

Menurut pria yang awalnya berprofesi sebagai tukang ledeng itu, ia menemukan batu ‘ajaib' ketika sedang menggali tanah untuk saluran air di bawah rumahnya. Kini dengan batu ‘ajaib' itu, Jacek Slominski beralih profesi sebagai seorang penyembuh.  

Metode kesembuhan dengan menggunakan batu atau benda-benda mati yang dianggap berkhasiat sangatlah berbahaya bagi keimanan seseorang. Hal ini biasanya mengarah kepada penyembahan berhala dan kuasa kegelapan. Oleh karenanya, jauhilah semuanya itu.

Sumber : okezone/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami