Hamas, Pria Dilarang Bekerja di Salon!

Nasional / 5 March 2010

Kalangan Sendiri

Hamas, Pria Dilarang Bekerja di Salon!

Puji Astuti Official Writer
2860

Jika Anda adalah seorang pria yang berprofesi sebagai hair stylist atau sejenisnya, bersyukurlah karena Anda masih bisa bekerja dengan bebas di Indonesia. Karena di Palestina, HAMAS melarang pria bekerja di salon perawatan rambut perempuan. Jika tertangkap tangan ada pria yang bekerja di salon, mereka tidak segan-segan menangkap dan mengadili para pelanggar.

"Polisi akan mencari siapa saja yang melanggar keputusan ini, dan mereka itu akan menghadapi pertanyaan dan pertanggungjawaban hukum," demikian kata polisi Gaza dalam sebuah laman internet mereka.

Aturan ini disahkan dengan instruksi dari Menteri Dalam Negeri Fathi Hammad. Keputusan ini dibuat setelah beberapa tempat salon kecantikan di Jalur Gaza diledakkan oleh pengikut garis keras. Mereka menentang tempat perawatan rambut dan kecantikan yang mencampur pria dan wanita.

Seharusnya protes bisa disampaikan dengan cara yang lebih baik, tidak perlu meledakkan salon seperti yang terjadi di Jalur Gaza ini. Selain membahayakan nyawa orang lain yang tidak bersalah, juga menghancurkan mata pencaharian orang lain.

Sumber : Antara News
Halaman :
1

Ikuti Kami