Boediono, Tuhan Selalu Berpihak Pada Kebenaran

Nasional / 4 March 2010

Kalangan Sendiri

Boediono, Tuhan Selalu Berpihak Pada Kebenaran

Puji Astuti Official Writer
2845

Rapat Paripurna DPR RI telah membuat keputusan berkenaan dengan pengusutan kasus Bank Century. Melalui voting terbuka, anggota DPR RI mayoritas memilih opsi C yang diajukan oleh Panitia Angket DPR RI yang mengusut kasus Bank Century ini.

Dengan terpilihnya opsi C ini berarti DPR RI menyatakan bahwa kebijakan ‘bail out' kepada Bank Century, termasuk proses merger dan akusisi bank terindikasi adanya tindak pidana korupsi, penyimpangan kebijakan perbankan dan keuangan negara, pidana pencucian uang dan tidak pidana lainnya.

Berkenaan dengan keputusan ini, Wakil Presiden Boediono membuat konfrensi pers pada Kamis (4/3) pagi.  Boediono berkeyakinan bahwa Tuhan akan berpihak kepada kebenaran.

"Di segala zaman Tuhan selalu pada pihak kebenaran" demikian tegasnya.

Konfrensi pers tersebut berlangsung sangat singkat, bahkan wapres tidak bersedia menjawab pertanyaan dari wartawan.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sendiri rencananya akan menanggapi keputusan rapat paripurna ini pada Kamis malam nanti, sekitar pukul 20.00 WIB.

Dengan pernyataannya tersebut, apakah artinya Wapres Boediono yakin Tuhan berpihak kepadanya? Karena kebenaran pasti muncul dan jika wapres yakin dirinya benar, maka tidak perlu ada yang ditakutkan. Mari berdoa agar kebenaran dan keadilan di tegakkan di negeri ini.

Sumber : Antara News
Halaman :
1

Ikuti Kami