Ini Dia Pemenang Jawaban.com Christmas Photo Contest

Nasional / 1 March 2010

Kalangan Sendiri

Ini Dia Pemenang Jawaban.com Christmas Photo Contest

Budhi Marpaung Official Writer
3362

Seperti yang telah dijanjikan panitia penyelenggara, pemenang Jawaban.com Christmas Photo Contest (JCPC) akhirnya diumumkan pada hari ini, Jumat, 26 Februari 2010. 719 Fotografer dari berbagai tingkatan mulai dari pemula sampai profesional mengirimkan hasil karyanya untuk mendapatkan hadiah utama, yakni kamera Canon EOS 1000D + Kit.

Setelah melalui proses penjurian yang cukup panjang maka terpilihlah 3 foto yang menurut dewan juri paling bagus dan sesuai dengan tema JCPC kali ini yakni Capturing Christmas and Children.

Kategori pemenang yang ditentukan panitia sendiri bukanlah juara 1, 2, 3 melainkan juara 1, harapan 1, dan harapan 2. Untuk peserta kontes yang fotonya terpilih sebagai harapan 1 mendapatkan voucher Sekolah Fotografi Neumatt sebesar Rp.750.000,- sedangkan bagi peserta kontes yang terpilih sebagai harapan 2 mendapatkan voucher Sekolah Fotografi Neumatt sebesar Rp. 600.000,-

Berikut nama para pemenang hasil keputusan dewan juri:

Juara I          : AA.Ngr Anom Manik Agung

Judul Foto      : Bingkai Natal

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Harapan I      : Mia Harjoni

Judul Foto     : Happy Christmas...!!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Harapan II     : Ekayana Surya

Judul Foto      : Cute....

 

 

 

 

 

 

 

 

Jawaban.com mengucapkan selamat kepada para pemenang JCPC dan bagi yang belum menang, jangan berkecil hati karena masih ada kesempatan di lain waktu.

Terima kasih kepada seluruh peserta JCPC atas atensi yang diberikan karena tanpa Anda-anda acara ini akan "mati". Tidak lupa juga, Jawaban.com mengucapkan terima kasih kepada para sponsor seperti Webbook, Oktagon All About Photograph, Crumpler, Neumatt, Manfrotto dan PT. Harmoni Yogia Inti Selaras yang telah bersedia membantu sehingga acara ini dapat berjalan dengan sukses.

Nantikan acara-acara dan kejutan-kejutan lain dari Jawaban.com yang pastinya jauh lebih menarik dari sebelum-sebelumnya. Tidak percaya? buktikan sendiri dengan terus meng-update berita-berita terbaru di www.jawaban.com .

Link Terkait: Whats New JCPC

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami