Article One

A to Z Biography / 1 March 2010

Kalangan Sendiri

Article One

Daniel Official Writer
3603

Article One adalah salah satu band rock Kanada yang paling berbakat. Band yang bermarkas di  Ontario ini, menggabungkan biola, kord, dan vokal yang harmonis untuk menciptakan suara-suara yang baru. Band pemenang Kingdom Bound's 2005 International Talent Search ini didirikan oleh Nathan Piche (vokal / gitar / piano) dan Matthew Piche (vokal / biola) serta Dave DeSmit (vokal / drum).

Nathan dan Matthew banyak terinspirasi oleh U2 dan The Beatles, dan juga Top-40 radio, band dengan beragam pengaruh, belum lagi wawasan  pada kebahagiaan dan pencobaan dalam kehidupan Kristen, itulah yang membuat musik Article One sangat menonjol. Article One merilis album pertamanya, album dengan nama mereka sendiri pada 8 Mei 2007 dan single, "In No Time At All," menempati tangga lagu no.1 di CHR radio juga meraih penghargaan Kingdom Bound's International talent search, Nominasi  "New Artist Of The Year" di GMA Canada's Covenant Music Awards, dan banyak penghargaan lainnya.

Pada tahun 2008, Article one kembali merilis album "Colors & Sounds" dengan lagu andalan seperti "Without You (I'm Not Alright)," "Above All Else," dan "Taken By The Storm." Diproduksi oleh Tedd T. (newsboys, Mute Math), Matt dan Nathan Piche, yang juga menulis sebagian besar lagu selain beberapa lagu yang ditulis oleh Tedd. T. dan Cindy Morgan.. "Without You (I'm Not Alright)" menempati posisi pertama dalam tangga lagu.

Article One telah mengumpulkan basis penggemar fanatik dengan magnet hidup menunjukkan campuran yang unik dan akustik pop / rock . Article One akan segera merilis album terbaru pada bulan Mei 2010 dengan judul  "The One (I'm Fighting For)".

Discography :

Article One (2007)

Colors & Sounds (2008)

The One (I'm Fighting For) ( akan dirilis Mei 2010) Sumber : emicmg.com/dan
Halaman :
1

Ikuti Kami