Benny Hinn Akhirnya Akui Perceraiannya

Internasional / 26 February 2010

Kalangan Sendiri

Benny Hinn Akhirnya Akui Perceraiannya

Puji Astuti Official Writer
17626

Setelah pemberitaan mengenai perceraiannya santer di berbagai media, akhirnya Benny Hinn mengakuinya.

Benny dan Suzanne Hinn berpisah pada 26 Januari lalu, hal ini berdasarkan catatan pengadilan Orange County.

Benny Hinn dan keluarganya menyatakan bahwa mereka terkejut dengan adanya pemberitaan mengenai perceraian ini tanpa pemberitahan terlebih dahulu kepada mereka, pernyataan kekecewaan ini disampaikan oleh Don Price, penasihat dari Benny Hinn Ministries.

"Meskipun Pastor Hinn telah setia berusaha untuk memperbaiki hubungan mereka, upaya tersebut gagal dan mereka bertemu untuk mengurus perceraian yang diajukan tanpa pembicaraan lebih dulu tersebut," jelas Don.

Sebulan sebelum gugatan cerai dari istrinya ini, Benny Hinn telah muncul dalam sebuah acara di televisi untuk menjawab kepada publik atas berbagai kritikan yang ditujukan kepadanya.

Selama bertahun-tahuan, Benny Hinn menjadi sorotan media tentang berbagai klaim penyembuhan yang dilakukannya dan juga gaya hidup mewah yang dinikmatinya dari uang organisasi yang dipimpinnya.

Dalam wawancara dengan ABC News tersebut, Hinn mengakui bahwa berbagai klaim kesembuhan ajaib yang dilakukannya tidak ada verifikasi medisnya. Dan mengenai gaya hidup mewahnya - jet pribadi, hotel mewah dan rumah seharga jutaan dolar miliknya - dia menjawab, "Dengar, Anda tahu ada ide bahwa pengkotbah seharusnya berjalan dengan memakai sandal atau naik sepeda. Itu semua omong kosong."

Benny Hinn dan pelayanannya saat ini masih dibawah penyelidikan Senat karena dicurigai adanya kemungkinan penyelewengan uang.

Sumber : Christian Post
Halaman :
1

Ikuti Kami