Siapa Tamu Anda Malam Ini?

Kata Alkitab / 23 February 2010

Kalangan Sendiri

Siapa Tamu Anda Malam Ini?

Daniel Official Writer
5354

"Hendaklah ia memintanya dalam iman, dan sama sekali jangan bimbang, sebab orang yang bimbang sama dengan gelombang laut, yang diombang-ambingkan kian ke mari oleh angin." Yakobus 1:6

Pernahkah Anda memiliki tetangga yang sangat menyebalkan? Aku punya seorang tetangga yang seperti itu, namanya Doubt (Bimbang). Dia sangat usil. Dia sering menjadi tamu yang tidak diinginkan, sangat menjengkelkan.

Jika dia bertamu di rumah Anda, dia pasti akan mengganggu Anda. Dia akan mengkritik Anda. Dia akan menendang bangku dari bawah Anda dan menolak untuk membantu Anda. Dia akan memberitahu Anda untuk tidak percaya pada yang tak terlihat namun juga membuat Anda meragukan apa yang sudah terlihat. Tujuannya bukanlah untuk meyakinkan Anda, tapi hanya untuk membingungkan Anda. Dia tidak menawarkan solusi, ia hanya menimbulkan pertanyaan.

Apakah Anda pernah dikunjungi tetangga seperti ini? Jika Anda menemukan diri Anda pergi ke gereja dengan motivasi agar diselamatkan dan bukan karena Anda sudah selamat, maka sebenarnya Anda sudah mendengarkan dia. Jika Anda menemukan diri Anda meragukan bahwa anugerah Allah bahwa Allah dapat mengampuni Anda lagi, hati-hati Anda sedang masuk jebakannya.

Jika Anda melihat dia ingin bertamu di rumah Anda, saya sarankan agar Anda segera mengkunci pintu rumah Anda dan pasang di depannya sebuah tanda besar "Dilarang Masuk!".

Sumber : maxlucado.com/dan
Halaman :
1

Ikuti Kami