Suzanne Hinn Gugat Cerai Benny Hinn

Internasional / 21 February 2010

Kalangan Sendiri

Suzanne Hinn Gugat Cerai Benny Hinn

Budhi Marpaung Official Writer
22132

Sebuah berita mengejutkan datang dari keluarga penginjil asal Amerika Serikat, Benny Hinn. Istri Benny, Suzanne Hinn dikabarkan telah mengajukan gugatan cerai dirinya pada 1 Februari 2010 ke pengadilan Orange County, California, AS.

Menurut informasi yang kami kutip dari CBN.com, alasan hendak bercerai yang disampaikan oleh sang penggugat adalah karena perbedaan prinsip yang sudah tidak dapat diperdamaikan kembali.

Hamba Tuhan yang dipakai dalam kuasa kesembuhan itu sendiri terkejut dengan apa yang dilakukan oleh sang istri karena hal tersebut dilakukan tanpa pemberitahuan sebelumnya atau dengan kata lain Suzanne mengambil keputusan secara sepihak.

"Meskipun Pastor Hinn telah berusaha dengan sekuat tenaga untuk memulihkan kembali hubungan mereka berdua, upaya tersebut gagal dan kini ia dihadapkan dengan surat permohonan perceraian yang diajukan tanpa pemberitahuan sebelumnya," demikian bunyi pernyataan Benny Hinn Ministry yang dibacakan pada Kamis (18/2).

Benny Hinn dan Suzanne menikah pada tahun 1979. Dari pernikahan yang telah dibangun selama lebih dari 30 ini, mereka dianugerahi Tuhan tiga anak perempuan dan seorang putra.

Sementara itu, para pejabat Gereja yang digembalakan Pastor Benny Hinn mengatakan mereka akan tetap berdoa dan mendukung terus pemimpin mereka beserta keluarga agar bisa melalui musim yang sulit ini.

Palu pengadilan belum diketok. Masih ada harapan untuk menyatukan kembali keduanya sehingga perceraian tidak terjadi. Hal ini juga menyadarkan setiap kita untuk mendukung doa para pemimpin dan gembala kita. Imani setiap doa yang Anda panjatkan pasti akan terjadi sesuai dengan rancangan-Nya.

Sumber : cbn.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami