True & Simple Life for Christian

Book / 17 February 2010

Kalangan Sendiri

True & Simple Life for Christian

Puji Astuti Official Writer
4586

Buku True & Simple Life for Christian ini, lebih menekankan tentang pengalaman kehidupan si penulis dan apa yang bisa diterapkan dalam hidup sebagai seorang Kristen. Buku ini adalah karya Bachtiar Chandra, seorang professional di bidang manajemen dan kepemimpinan namun mengaku sebagai seorang Kristen awam. Jadi kekuatan buku ini seperti judulnya, "simple" atau sederhana, sebagaimana cara pandang orang Kristen umumnya dan tidak penuh retorika.

Dalam bukunya, Bactiar membagikan bagaimana seorang Kristen memaknai kehidupan dengan hidup bagi Kristus. Saat ini di luar sana banyak orang mengalami keputusasaan, bukan hanya karena kesulitan hidup, namun banyak kali karena mereka tidak memiliki tujuan hidup dan tidak tahu bagaimana memaknai kehidupan ini.
Di buku True & Simple Life for Christian ini, Bachtiar membagikan tentang pewahyuan yang ia terima tentang bagaima memilih : hidup berfungsi, hidup bermakna dan hidup untuk Tuhan.

Hidup untuk Tuhan merupakan pilihan dari Bachtiar Chandra ini. Menurutnya menjalani kehidupan yang seperti itu tidak sesulit dan semenderita yang dibayangkan. Bahkan hidup untuk Tuhan penuh dengan sukacita dan kekuatan. Mengapa dan bagaimana bisa seperti itu? Untuk mengetahui lebih lagi Anda harus mendapatkan buku ini dengan segera dan membacanya. Jadi tunggu apa lagi, segeralah cari buku ini di toko-toko buku rohani terdekat di kota Anda.

Judul     : True & Simple Life for Christian

Penulis   : Bachtiar Candra

Penerbit : Lifemedia Publishing

Tahun   : Desember, 2009

Tebal     : 256 halaman

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami