Family DISCovery Way

Book / 16 February 2010

Kalangan Sendiri

Family DISCovery Way

Puji Astuti Official Writer
3906

Setiap pasangan pasti mengharapkan untuk memiliki sebuah pernikahan yang langgeng hingga maut memisahkan seperti janji yang diucapkan di depan altar. Namun kini banyak pernikahan yang bertahan hanya seumur jagung. Kata "cerai" sepertinya begitu mudah diucapkan, dan cinta yang sebelumnya menyatukan mereka begitu mudah dilupakan. Kesakralan sebuah pernikahan sepertinya sudah meluntur sehingga dengan mudahnya para pasangan itu mengakhirnya.

Sebuah pernikahan adalah suatu proses belajar dan pembentukan bagi kedua pasangan. Dalam proses tersebut pastinya ada gesekan, konflik dan percikan-pericikan masalah sama seperti ketika besi menajamkan besi. Dan seringkali ketika pasangan tidak bisa bertahan dalam menjalani proses tersebut, mereka mengambil jalan pintas yang mudah seperti perceraian.

Lalu adakah jalan keluar untuk membangun sebuah pernikahan yang bahagia dan langgeng? Bagaimana suatu pasangan dapat melewati badai kehidupan pernikahannnya? Sebuah solusi ditawarkan oleh Family DISCovery yang telah lama berkecimpung sebagai konsultan keluarga dan pernikahan.

Family DISCovery telah mengembangkan sebuah model bagi keluarga yang disebut Family Quality Management®. Model ini terdiri dari tiga hal yang dapat dijadikan dasar dalam membangun sebuah pernikahan yaitu :

  • - Pondasi Keluarga
  • - Pilar Keluarga
  • - Penutup Atap Keluarga

Model ini telah teruji dan telah diterapkan dalam pelayanan yang diberikan oleh Family DISCovery. Lembaga konsultan yang salah satu bidangnya mengkhususkan diri pada pelayanan keluarga ini dipimpin oleh Bambang Syumanjaya, seorang konsultan keluarga dan juga pembicara motivasional juga trainer bersertifikasi. Bambang Syumanjaya dan istrinya Hanny mengemas metode yang telah diterapkan di Family DISCovery ini dalam buku yang berjudul "Family DISCovery Way."

Di buku tersebut dibahas lebih rinci bagaimana membangun pondasi keluarga berkualitas, bagaimana membangun PONDASI dengan CINTA yang siap memberi terbaik, menguatkan PILAR-PILAR KELUARGA dengan KOMUNIKASI yang berkesinambungan. Lalu dilengkapi dengan ATAP MANAJEMEN KEUANGAN yang BERSATU.

Buku "Family DISCovery Way" yang diterbitkan oleh Gramedia ini selain bisa Anda dapatkan dengan mudah di toko-toko buku Gramedia juga bisa Anda pesan langsung melalui website http://www.family-discovery.com/, bisa juga melalui email: [email protected] dan selain itu juga dengan mengirimkan pesan ke sms center: 0855 884 1515 dengan mengetik Pesan_Buku (spasi) nama lengkap.Satu lagi yang penting, buku ini sangat pas untuk hadiah bagi pasangan Anda di hari kasih sayang atau Valentine Day di bulan Februari ini.

Bagi Anda yang ingin berkonsultasi langsung tentang permasalahan keluarga dengan Ir. Bambang Syumanjaya, bisa menggunakan fitur Ask The Expert For Marriage di page Relationship Jawaban.com.

Judul        : Family DISCovery Way

                Panduan Manajemen Keluarga Berkualitas

Penulis     : Bambang dan Hanny Syumanjaya

Penerbit    : Gramedia

Harga       : Rp 70.000,- *

Ukuran     : 15 x 23 cm

Tebal       : 188 halaman

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami