Lukisan Yesus Dipakai Seludupkan Ganja

Nasional / 11 February 2010

Kalangan Sendiri

Lukisan Yesus Dipakai Seludupkan Ganja

Puji Astuti Official Writer
3432
Polisi di perbatasan Amerika Serikat - Meksiko mengungkap sebuah upaya penyeludupan ganja seberat 30 pound yang disembunyikan dibalik gambar Yesus Kristus, Rabu (10/2).

"Ini bukan pertama kalinya kami melihat penyelundup mencoba menggunakan benda yang berhubungan dengan tokoh agama dan iman untuk tindakan kriminal mereka," ungkap William Molaski, direktur agen penjaga perbatasan di kantornya di El Paso, Texas.

Hal ini mungkin menyinggung penganut agama tertentu, namun para penyeludup tidak pernah mempedulikannya. Mereka menggunakan segala cara untuk bisnis haram mereka, termasuk menggunakan symbol-simbol keagamaan, anak-anak, dan orangtua untuk bisa melewati pemeriksaan di perbatasan negara tersebut.

Pihak berwenang menangkap seorang wanita berusia 22 tahun yang mengendarai sebuah mobil jeep dari Juarez, Meksiko yang mengatakan pada petugas bahwa dirinya hanya membawa benda-benda seni di mobilnya. Namun anjing pelacak polisi tidak bisa ditipunya, mereka mengendus adanya obat bius pada lukisan Yesus yang dibawanya. Dibalik figura lukisan Yesus itu, terdapat bundelan ganja seberat 30 pound. Selain itu ada beberapa patung yang berisi ganja seberat 214 pound. Atas tindakan ini, wanita itu ditangkap dan harus menghadapi persidangan.

Obat bius menghancurkan kehidupan generasi ini dengan berbagai cara, hal ini tidak bisa dibiarkan begitu saja. Mari bangkit perangi narkoba. Say no to drugs!

Sumber : CNN
Halaman :
1

Ikuti Kami