Depak Ibu dari Manajemen, Usher Kena Batunya

Nasional / 10 February 2010

Kalangan Sendiri

Depak Ibu dari Manajemen, Usher Kena Batunya

Budhi Marpaung Official Writer
3580

Setinggi apapun posisi Anda di dalam perusahaan atau seberapa besar usaha Anda, janganlah sekali-kali sampai melupakan siapa orang yang membawa Anda ke posisi tersebut terlebih-lebih bila dia adalah orangtua Anda sendiri. Bila Anda melakukannya maka apa yang terjadi kepada  Usher bisa Anda alami.

Penyanyi yang memiliki nama lengkap Usher Raymond IV mengalami kesulitan dalam mengeluarkan album terbarunya. Menurut pihak label, hal ini disebabkan karena Usher belum memiliki manajer setelah sang ibu, Jonneta Patton mengundurkan diri pada November 2009.

Keputusan Jonneta untuk melepaskan kerjasama karena kekasih Usher, Grace Miguel dianggap terlalu mencampuri kehidupan sang anak. Bukannya membujuk ibunya untuk memikirkan kembali keputusan tidak memanajeri dirinya, Usher malah menyambut keputusan itu dan mengatakan bahwa pacarnya yang akan menjadi manajer dirinya. Namun, ternyata pihak label tidak menyetujui permintaan penyanyi yang telah mencetak lagu-lagu hits seperti "You Make Me Wanna" dan "Yeah!".

Album Usher yang diberi judul ‘Raymond V. Raymond' seharusnya sudah beredar di pasaran, tetapi karena ada masalah in pihak label mengundurnya sampai bulan Maret mendatang hingga sang artis memiliki manajer kembali.

Sumber : rileks/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami