Lagi-Lagi Ada Pria Yang Hamil

Lagi-Lagi Ada Pria Yang Hamil

Budhi Marpaung Official Writer
8669

Entah apa yang terjadi dengan dunia ini, pria menjadi wanita begitu pun dengan sebaliknya. Parahnya lagi di berbagai negara hal ini bukanlah sebuah masalah yang besar, bahkan justru pemerintah di negara bersangkutan memberikan dukungan terhadap operasi kelamin bagi mereka yang ingin melakukannya. Permasalahan semakin besar ketika mereka yang telah melakukan transjender menginginkan melahirkan seorang bayi.

Maret 2008, Thomas Beatie mengejutkan dunia dengan melahirkan seorang bayi berjenis kelamin perempuan dan ia pun mendapat penghargaan sebagai pria pertama yang melakukannya. Beatie sendiri bukanlah berjenis kelamin laki-laki awalnya. Ia terlahir sebagai wanita dan dalam perjalanan kehidupannya ia memutuskan untuk menjadi pria. Ia pun akhirnya membangun hubungan dengan seorang wanita Nancy yang sampai saat ini menjadi istrinya.

Di tahun 2010, ada pasangan tranjender melakukan hal yang sama dengan apa yang dilakukan Thomas Beatie dan Nancy dua tahun silam. Adalah Scott Moore yang dikabarkan pada bulan februari ini akan melahirkan seorang bayi. Seperti layaknya Beatie, Moore awalnya adalah seorang wanita. Ia mengambil keputusan melakukan operasi jender dan membangun mahligai rumah tangga dengan Thomas Moore.

Kehamilan Scott ini bisa terjadi karena mengambil sperma pendonor yang mereka dapatkan dari salah satu rumah sakit di Amerika Serikat.

\"\""Kami tahu beberapa orang akan mengkritik kami, tapi kami bahagia dan tidak malu. Aku selalu berpenampilan tomboi tapi ketika aku mulai mengembangkan payudara aku sadar aku dilahirkan di tubuh yang salah," ujar Scott kepada media Inggris dalam suatu wawancara.

Pasangan suami istri yang tidak lazim itu mengaku sudah siap mental terhadap kritikan ataupun kata-kata yang tidak sedap dari sekitarnya yang akan dialamatkan kepada mereka. Bila bayi ini lahir maka Scott Moore akan menjadi pria transjender kedua di dunia yang sukses melakukan persalinan.

Sumber : berbagai sumber/bm

Ikuti Kami