Tal & Acacia

A to Z Biography / 8 February 2010

Kalangan Sendiri

Tal & Acacia

Daniel Official Writer
3074

Dua bersaudara Tal dan Acacia bertumbuh di dalam sebuah keluarga Kristen di Portland, Maine, Amerika Utara namun mereka bertumbuh dewasa di Rusia dan mengembangkan kepribadian yang kuat selama kuliah di wilayah yang berbeda. Mereka membangun hubungan pribadi, keseimbangan berpikir dan emosi yang kuat. Dan mereka sangat bertalenta digabung dengan kedewasaan rohani dengan penghargaan dari dunia luas.

Mereka telah mengerjakan musik mereka selama beberapa tahun dam sekarang mereka merilis debut album ‘Wake Me', album ini adalah kebangkitan bagi Tal & Acacia. Mereka melalui proses yang panjang dan melihat tangan Tuhan bekerja dalam segala hal. Wake Me merangkul perbedaan antara prinsip, kerohanian, dan kebingungan akan germerlapnya budaya luar. Album ini mengabungkan sonic dan pop yang idealis. Pengaruh pop sangat terdengar jelas.

Acacia menulis, "Kami ingin lagu-lagu kami berbunyi seperti sesuatu yang belum pernah kami dengar sebelumnya. Kami ingin hal yang benar-benar berbeda mewarnai lagu itu, tetapi cukup kreatif. "Saya berharap album ini akan menantang pendengar Kristen untuk lebih dalam dalam iman mereka dan lebih intim dengan Kristus.", tambah Tal. "Dan jika seseorang dalam perjalanan dan mereka bukan Kristen, saya masih ingin musik kami menjangkau pendengar dengan baik.

Discografi :

- Wake Me

Sumber : charismamag.com/dan
Halaman :
1

Ikuti Kami