Mainan Baru Richard Branson: Pesawat Bawah Laut

Nasional / 7 February 2010

Kalangan Sendiri

Mainan Baru Richard Branson: Pesawat Bawah Laut

Tammy Official Writer
6323
Bagi Richard Branson, pengusaha milyuner sang bos Virgin Group, mungkin belum cukup untuk memiliki sebuah perusahaan penerbangan, label rekaman, perusahaan telepon genggam, sejumlah restoran mewah, dan pulau Karibia. Akhir pekan lalu, ia memperkenalkan "mainan" terbarunya, pesawat bawah laut.

Mainan barunya tersebut disebut dengan nama Necker Nymph. Terkenal sebagai pria multi obsesi ia bahkan juga berniat memperbaharui Necker Nymph sehingga pesawat ini sanggup menyelam hingga 35.000 kaki. Dan bagi sebagian orang, ini merupakan obsesi yang sungguh luar biasa dikarenakan kedalaman yang diinginkan Branson melampaui ketinggian gunung tertinggi di dunia, Everest.

Necker Nymph yang tidak terlalu besar itu mampu mengangkut seorang pilot dan dua penumpang dalam perjalanan bawah laut selama dua jam. Richard Branson ingin agar para penumpang Nymph bisa mendekati puing kapal-kapal kuno yang tenggelam di dasar laut. Ia juga ingin mendengar kebahagiaan para penumpang Nymph ketika akhirnya bisa berenang bersama lumba-lumba atau mengejar ikan paus.

Necker Nymph akan disewakan dengan harga US$25.000 (Rp 235 juta) per pekan yang tentunya akan semakin menambah pundi-pundi Branson setelah ‘mainan' paling anyarnya Virgin Galactic - Space Ship Two (SS2).


Sumber : okezone.com
Halaman :
1

Ikuti Kami