Ruth Flowers: DJ Terkenal Usia 70 Tahun!

Nasional / 6 February 2010

Kalangan Sendiri

Ruth Flowers: DJ Terkenal Usia 70 Tahun!

Tammy Official Writer
5863
Berawal dari ikutan merayakan ulang tahun cucunya di sebuah klub malam, Ruth Flowers terkesima dengan apa yang DJ lakukan untuk menghibur orang banyak. Ruth pun berkeyakinan jika dirinya juga bisa melakukan hal yang serupa. "Saya suka menggabungkan musik lama dengan yang baru, seperti musik elektro dan Rolling Stone. Orang lanjut usia seharusnya tidak perlu berdiam diri di rumah. Semua bisa terjadi jika memang ingin melakukan," komentar Ruth.

Lewat musik racikannya, Ruth Flowers yang dikenal dengan nama samaran Mamy Rock berhasil menghipnotis pecinta musik dengan alunan melodi ciptaannya. Ia mampu menggaet banyak penggemar di Perancis. Ia bahkan sangat percaya diri menghibur penggemarnya yang umurnya setara anak atau bahkan cucunya sendiri. "Kami memuja dirinya. Mamy Rock (Ruth) benar-benar mampu membuat kami bergoyang," ujar salah satu penggemar Mamy Rock, Pauline Robert.

Ruth bahkan sempat melakukan pertunjukan di Festival Film Cannes dan menghibur penggemarnya di beberapa klub ternama di Paris. Kini setelah namanya telah meroket, Ruth sudah dibanjiri tawaran untuk bermain di klub-klub ternama di dunia. Ia pun tak berniat berhenti untuk beberapa waktu ke depan.

Wow, asalkan ada semangat dan keinginan untuk terus produktif, lansia pun dapat terus berkarya. So, nge-deejay? Siapa takut!


Sumber : okezone.com
Halaman :
1

Ikuti Kami