Cara Mudah Ekspresikan Cinta Saat Valentine

Marriage / 5 February 2010

Kalangan Sendiri

Cara Mudah Ekspresikan Cinta Saat Valentine

Puji Astuti Official Writer
3769

Mengekspresikan cinta tidak memerlukan uang dalam jumlah besar - hanya sedikit perencanaan. Apakah Anda perlu beberapa ide untuk membuat Hari Valentine ini tidak terlupakan? Berikut adalah beberapa ide terjangkau:

  • Membuat kartu pos dari foto kalian berdua. Di bagian belakang, tulis ucapan terima kasih untuk memori indah yang telah dilalui bersama dan ajak untuk kegiatan romantis lain.
  • Ulang kencan pertama Anda. Jika masih cocok dan muat, pakai pakaian yang sama pada saat itu. Jika tidak, paling tidak pergi ke tempat-tempat yang penuh kenangan itu.
  • Coba cari buku dari perpustakaan atau membeli buku puisi cinta. Duduklah berduaan dan bacakan puisi bagi pasangan Anda.
  • Buat kotak berisi surat cinta: tempatkan itu di kamar mandi, di meja dapur, dll dan saling bertukar surat cinta.
  • Gunakan item sehari-hari untuk mengirim pesan yang unik - seperti merek permen tertentu dengan catatan yang mengatakan, "kamu semanis permen ini dan aku mencintaimu." Lihat apakah Anda dapat menggunakan item seperti: krim cukur, deodoran, parfum, sereal, dll untuk mengungkapkan cinta. Atau tempatkan kartu-kartu romantis di seluruh rumah.
  • Gunakan cover majalah seperti TIME's "Person of the Year" dan scan foto pasangan Anda. Atau gunakan majalah lain dengan judul menarik seperti Sexy tapi ganti foto model itu dengan gambar pasangan Anda.
  • "Culiklah" pasangan Anda dari tempat kerja atau tanggung jawab lain - seperti saat dia tengah memotong rumput - bawa dia ke pertemuan romantis. (Anda mungkin perlu menjelaskan hal ini pada atasannya atau muncul di akhir hari kerjanya  - agar pasangan Anda tidak dipecat - jika tidak akan merusak suasana hati).
  • Makan malam di tempat yang berbeda di rumah Anda: di depan perapian, di loteng, di teras atau balkon belakang, di bawah pohon di halaman belakang, dll
  • Tinggalkan catatan cinta (atau sebuah undangan untuk jalan-jalan malam di kota) pada halaman buku atau majalah yang pasangan Anda sedang baca.
  • Membuat pernyataan umum tentang cinta Anda. Menyewa papan reklame, menggantung lembaran atau banner di atas jembatan layang jalan bebas hambatan, membuat banner untuk pintu garasi, menulis dengan kapur di jalan masuk, atau cat di dinding bahwa Anda akan mencintai pasangan Anda selamanya.
  • Lihat album pernikahan Anda dan bicara tentang apa yang pertama kali membuat Anda tertarik kepada pasangan Anda.
  • Tulis semua alasan Anda mencintai pasangan Anda pada satu set kartu indeks; Buatlah rantai dari kertas tersebut dan berikan bunga atas setiap hal-hal positif dalam diri pasangan Anda .
  • Dedikasikan 14 Februari untuk mempelajari sesuatu yang disukai pasangan Anda.

Setiap pasangan mengekspresikan cinta sedikit berbeda, sehinggaada banyak hal kreatif yang bisa dilakukan. Yang berhasil untuk satu pasangan mungkin tidak dengan yang lain. Tidak apa-apa. Tujuan Anda adalah untuk meyakinkan pasangan Anda, bahwa Anda ingat dia di hari istimewa ini dan mengingatkan kepadanya mengapa Anda pertama kali jatuh cinta. Tuhan dapat membantu Anda untuk kreatif dalam mengungkapkan cinta itu. "Kita mengasihi, karena Allah lebih dahulu mengasihi kita." 1 Yohanes 4:19.

Sumber : Cross Walk
Halaman :
1

Ikuti Kami