Ketika Selebritas Kristiani Terjerat Narkoba

Nasional / 4 February 2010

Kalangan Sendiri

Ketika Selebritas Kristiani Terjerat Narkoba

Budhi Marpaung Official Writer
3934

Masih jelas dalam ingatan masyarakat Indonesia bagaimana Sheila Marcia, artis yang sedang naik daun ketika itu harus kembali merasakan jeruji penjara karena kasus narkotika. Miris dan sedih melihat pemandangan tersebut karena puteri dari Terry Joseph dan Maria Cecilia Joseph tersebut mendekam dalam keadaan hamil.

Sekitar 2 hari yang lalu, publik kembali tercengang atas ditahannya Sammy ‘Kerispatih' di  Polres Jakarta Pusat. Mengejutkan karena penyanyi yang memiliki nama lengkap Hendra Samuel Simorangkir itu menambah deretan para selebritas Kristiani yang terjaring dalam kasus narkoba.

Selain Sheila Marcia dan Sammy, aktor kawakan Indonesia, Roy Marten juga harus merasakan ‘hotel prodeo' karena terbukti mengonsumsi barang haram tersebut.

Ketiga nama selebritas diatas adalah sedikit dari banyak artis Kristiani yang berkecimpung dalam dunia hiburan. Walaupun ingin dianggap sebagai manusia biasa saja, tetapi para penggemar sudah menganggap mereka sebagai manusia yang patut diteladani.

Menjadi tantangan para selebritas yang mengaku sebagai murid Kristus agar bisa menjadi saksi hidup yang memancarkan terang bagi dunia yang gelap ini. Berat memang, tetapi bersama Tuhan semuanya dapat dilakukan.

Sumber : berbagai sumber/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami