Sammy Kerispatih, Jatuh Lagi di Perangkap Narkoba

Nasional / 4 February 2010

Kalangan Sendiri

Sammy Kerispatih, Jatuh Lagi di Perangkap Narkoba

Puji Astuti Official Writer
3905

Pagi ini, sebuah televisi swasta menayangkan cuplikan wawancara dengan vokalis band Kerispatih, Sammy  jauh hari sebelum penangkapan atas dirinya terjadi. Dalam wawancara tersebut, Sammy yang bernama lengkap Hendra Samuel Simorangkir ini bercerita bagaimana dia pernah menggunakan narkoba, dan dengan bantuan doa dan dukungan orangtuanya, akhirnya dia bisa lepas dari barang haram tersebut.

Tidak lupa Sammy juga memberikan tips untuk lepas dari jerat narkoba, dan menyatakan dirinya tidak akan menyentuh narkoba kembali.

Namun sayang, saat Sammy di grebek di kost-annya di Jalan Pedurenan Sawit No 62 kamar A5, Setiabudi, di temukan barang bukti berupa satu paket shabu-shabu beserta sebuah alat hisapnya (bong-red).

Rekan-rekan Sammy, para personel Kerispatih menyatakan shock ketika mengetahui Sammy ditangkap oleh pihak kepolisian karena narkoba. Pasalnya, Sammy pernah berjanji para rekan-rekannya itu tidak akan memakai narkoba lagi.

Sammy kembali menambah deretan panjang daftar selebritis yang terjerat narkoba. Hal ini menjadi pelajaran penting, bukan hanya bagi mereka yang menjadi publik figur namun juga bagi semua orang bahwa karena narkoba, kehidupan seseorang bisa hancur. Tidak seorangpun yang kebal akan pencobaan, baik selebriti, publik figur, politisi, bahkan rohaniawan. Untuk itu, jangan memberi kesempatan untuk mencoba-coba, dan juga kelilingi diri Anda dengan rekan-rekan yang positif.

Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami