Daniel

Official Writer
3953


Akhir-akhir ini, telah muncul fenomena baru dimana banyak pria maupun wanita single yang mencari cinta secara online. Website telah memungkinkan dua orang di tempat yang sangat jauh bisa saling berkomunikasi melalui kencan online. Saat ini, setiap hari ada jutaan orang yang log on untuk mencari profil dan foto di internet dengan harapan bisa menemukan seseorang yang special. Ini bahkan terjadi di kalangan Kristen.

Beberapa hal yang harus dipertimbangkan sebelum melakukan kencan online :

1. Apakah peran Tuhan dalam hal tersebut? Kita harus secara aktif mencari pasangan hidup kita. Beberapa pasangan Kristen mengatakan bahwa Tuhan-lah yang memimpin mereka ke internet dan mereka tahu bahwa hal itu adalah pimpinan Tuhan yang mempertemukan mereka.

2. Apakah dia seorang yang sehat secara emosional? Jangan sampai Anda menemukan orang yang tidak sehat secara emosional bahkan seorang psykopat. Pelayanan online yang baik akan memberikan metode untuk membatasi jenis orang yang bisa Anda kontak. Biasanya mereka meletakkan pertanyaan secara intensif, ruang chating pribadi dengan menggunakan username dan profil kepribadian yang bisa dipercaya. Proses dalam menemukan seseorang, secara langsung juga akan menolong Anda menemukan diri Anda sendiri. Pilihlah sites yang direkomendasikan oleh teman Anda yang pernah menggunakannya.

3. Bagaimana menumbuhkan romantisme? Memulai sebuah kisah dengan "Aku me-log on profilnya di internet dan mulai menyukainya." Bukanlah suatu hal yang romantis. Namun kita harus menyadari bahwa segala sesuatu yang terjadi dalam hidup ini tidak terjadi begitu saja. Kehidupan Anda dirancang oleh Seseorang yang maha kuasa. Hidup ini penuh kejutan dan menyedihkan jika Anda kehilangan seseorang yang spesial hanya karena dia datang dengan cara yang tidak Anda harapkan.

Jadi, tidak ada salahnya untuk menemukan cinta sejati Anda secara online, namun satu hal yang sangat penting adalah mendengarkan suara Tuhan . Kita harus berdoa dan bertanya kepada Tuhan apa kehendak-Nya untuk hidup kita. Bebaskan pikiran Anda untuk segala kemungkinan, bukan hal yang mustahil jika cinta sejati akan Anda temukan secara online.

Sumber : cbn.com/dan


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

2 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

Natalia Christian 9 June 2020 - 10:03:12
Saya ingin sekali dibantu doa oleh teman2 seiman s... more..

IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Banner Mitra Juli 1-2


7241

Banner Mitra Juli 1-2