Kiat Orang-orang Sukses

Book / 3 February 2010

Kalangan Sendiri

Kiat Orang-orang Sukses

Tammy Official Writer
6078
\"KiatPaul J. Meyer melalui bukunya, Kiat Orang-orang Sukses, membahas tentang tiga hal yang akan mengubah hidup Anda setelah Anda membaca buku ini. Ketiga hal yang dibahas tersebut adalah:

1. Merumuskan kesuksesan
Apa kesuksesan itu? Bagi banyak orang, hal itu berarti kebebasan finansial, ketenaran atau kekuasaan. Tetapi siapa pun yang telah mencapai puncak tangga akan mengatakan bahwa uang dan ketenaran saja belum memuaskan.

Kesuksesan bagi seseorang akan melibatkan keseluruhan dirinya. Anda hanya mempunyai waktu yang singkat untuk memenuhi tujuan yang diberikan Tuhan di dalam dunia. Dampak seperti apa yang Anda berikan kepada orang lain? Warisan seperti apa yang Anda tinggalkan? Jawabannya akan merumuskan kesuksesan yang sejati.

2. Meraih kesuksesan
Di dalam buku ini Anda akan menemukan kata-kata hikmat dari 27 orang yang telah berhasil meraih kesuksesan melalui kerja keras, integritas dan karakter yang ilahi, yakni orang-orang yang sudah mendirikan banyak pelayanan besar dan bisnis kecil tanpa mengorbankan pernikahan yang harmonis maupun kehidupan keluarganya; orang-orang yang sudah memimpin banyak perusahaan hingga mencapai kesuksesan besar dengan belajar dari pengalaman yang sulit di sepanjang jalan.

3. Menjalani kehidupan yang sukses
Orang-orang yang profilnya diceritakan di dalam buku ini sudah membantu membangun perekonomian, suasana politik dan bermacam-macam model bisnis. Mereka semua mempunyai iman di dalam Tuhan yang sudah memperkuat mereka untuk memberi dampak kepada kebudayaan dunia demi kebaikan. Bacalah kisah kehidupan mereka dan dapatkan inspirasi serta pemberdayaan untuk mengubah dunia Anda juga.

KIAT ORANG-ORANG SUKSES
Penulis:
Paul J. Meyer
Penerbit: Nafiri Gabriel
Harga: Rp 70.000,-

Sumber : Visi Pressindo
Halaman :
1

Ikuti Kami