Hari Ini, Jakarta Ramai Demonstrasi

Nasional / 1 February 2010

Kalangan Sendiri

Hari Ini, Jakarta Ramai Demonstrasi

Budhi Marpaung Official Writer
2260

Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya mengeluarkan informasi bahwa Ibukota pada Senin (1/2) akan dipenuhi aksi demonstrasi dari berbagai elemen. Adapun agenda dari setiap para demonstran berbeda-beda dan jumlah massanya tidak sebanyak pada waktu aksi 28 Januari 2010.

Demonstrasi pertama sendiri sudah dimulai pada pukul 07:00 Wibb yang digelar di Areal JICT Tanjung Priok (Pos 9 UPTK Tanjung Priok) Jakarta Utara. Lalu unjuk rasa selanjutnya digelar pada pukul 08.00 WIB yang mengambil lokasi di Pool Bus Pahala Kencana yang berada di Jalan Pegangsaan II Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pintu 2, Kelapa Gading.

Gedung DPR/MPR RI, Mayapada Tower, Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi, Plaza Mandiri di Jalan Gatot Subroto, Kantor Departemen Perhubungan, dan Kantor Kementerian Badan Usaha Milik Negara juga diramaikan oleh suasana aksi demonstrasi.

Aksi massa turun ke jalan sudah bukan pemandangan yang aneh bagi masyarakat Indonesia dan dari berbagai pengalaman lalu aksi serupa selalu berjalan damai. Mudah-mudahan untuk hari ini, demonstasi kembali berjalan tertib dan tidak ada sesuatu kejadian yang tidak diinginkan.

Sumber : berbagai sumber/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami