Musisi Kristen Ciptakan Lagu Bagi Haiti

Internasional / 29 January 2010

Kalangan Sendiri

Musisi Kristen Ciptakan Lagu Bagi Haiti

Puji Astuti Official Writer
4989

Puluhan musisi Kristen Amerika meminjamkan suara mereka untuk upaya pencarian dana bantuan bagi Haiti.

Lebih dari 50 musisi berkumpul di studio Nashville, Tennessee, pada hari Rabu untuk merekam lagu baru berjudul "Come Together Now" atas permintaan musisi Kristen Michael W. Smith.

Smith membantu menulis lagu tersebut sebagai pengingat untuk membantu orang-orang dari negara kepulauan Karibia, yang menderita  karena gempa bumi pada 12 Januari lalu itu.

"Melihat apa yang telah terjadi sepanjang hari ini, semua  ini bukanlah apa-apa selain keajaiban karena hal ini bisa selesai - lebih penting lagi- orang-orang yang meresponinya," kata Smith.

Setelah menderita karena kehilangan putrinya yang berusia 5 tahun, Steven Curtis Chapman tidak sulit untuk merasakan rasa kehilangan  yang dialami oleh orang Haiti.

"Hatiku hancur bagi rakyat Haiti," kata Chapman. "Dan sebagai keluarga, kami hidup melalui tragedi yang sangat-sangat besar pada satu setengah tahun terakhir ini, hal ini sangat memukul kami dari rasa aman."

Semua hasil dari lagu akan disalurkan ke Palang Merah Amerika dan Samaritan's Purse untuk Haiti. Smith mengatakan ia berharap lagu ini akan tersedia pada awal minggu depan.

Tahukah Anda, bahwa Anda bisa juga melakukan apa yang mereka lakukan. Saat ini Jawaban Kasih bagi Haiti masih di buka, dan Anda bisa menyalurkan sumbangan Anda disini.

Sumber : CBN.com
Halaman :
1

Ikuti Kami