Mengatasi Krisis PeDe

Single / 28 January 2010

Kalangan Sendiri

Mengatasi Krisis PeDe

agnes.faith Official Writer
5427

Mendekati lawan jenis adalah hal yang akan membuat Anda takut dan grogi. Pertama Anda harus menyadari bahwa Anda tidak sendiri. ketakutan Anda adalah ketakutan orang lain juga dalam menghadapi hal yang sama. Ada orang yang kuatir tentang berat badannya, tinggi badannya, penampilannya, cara berpakaianya, dl. Setiap orang memiliki ketakuatan tersendiri.

Bila Anda terus berpikir penilaian buruk orang terhadap Anda maka Anda tidak akan berani untuk dekat dengan lawan jenis. Cobalah bercermin dan lihat diri Anda. Temukan hal baik dalam diri Anda. Lakukan penghargaan terhadap diri sendiri, hal itu akan membuat Anda lebih percaya diri. Jangan terlalu berlebihan karena berbahaya juga. Bila Anda terlihat baik, maka Anda akan merasa nyaman dengan hal itu. Tersenyumlah dan bagikan pada orang lain maka Anda akan merasakan hal yang baik dan positif selalu datang dari pikiran positif.

Cobalah hal yang baru. Paling tidak satu minggu lakukan hal yang berbeda satu kali. Semakin Anda sukses dalam mengontrol suasana disekitar Anda maka akan semakin tinggi rasa percaya diri Anda. Semakin Anda menjadi bagian dari lingkungan sekitar, maka Anda akan semakin tidak punya waktu untuk memikirkan tentang keragu-raguan terhadap diri Anda.

Bersiaplah untuk hal-hal tak terduga yang mungkin terjadi. Hilangkan semua pikiran negatif dari pikiran Anda. Mungkin tidak semudah yang Anda pikirkan pada awalnya tetapi cobalah. Segala sesuatu harus dimulai dari yang tidak pernah.

Sumber : lovingyou.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami