HTC Touch2 Yang Lebih Maskulin

HTC Touch2 Yang Lebih Maskulin

Tammy Official Writer
4108
HTC Touch2Berbeda dengan generasi pertama Touch dari HTC, Touch2 terlihat lebih maskulin karena menggunakan desain sudut yang lebih tajam ketimbang generasi awal. Ditambah dengan finishing matte yang digunakan disini juga membuat ponsel cerdas ini jadi tak mudah terlihat kotor seperti pada kebanyakan smartphone yang menggunakan finishing gloss.

Layarnya masihlah kecil, berbeda dari kebanyakan smartphone yang sekarang sudah berukuran 3 inci, HTC masih berukuran 2,8 inci. Resolusi yang mampu ditampilkan pun hanya 240 x 320 pixel dan karenanya tidak direkomendasikan sebagai sarana pemutar video.

Seperti biasa, HTC masih membandrol sistem operasi Windows Mobile untuk produknya. Pada Touch2 yang terpasang adalah versi 6.5 Profesional dengan antar muka yang dipasang tetap TouchFLO kebanggaan HTC. Beberapa situs mengomentari bahwa perpaduan Windows 6.5 Profesional dengan TouchFLO kali ini menghasilkan pengalaman navigasi yang sangat menyenangkan.

Touch2 bekerja di jaringan GSM quad band dan sudah mendukung jaringan 3G HSDPA. Meskipun anehnya sudah mendukung jaringan 3G, tak ada kamera kedua di bagian depan, yang artinya tak bisa menggunakan smartphone ini untuk melakukan video call.

Anda berminat? Touch2 kabarnya dijual dengan harga sekitar US$420 atau setara dengan Rp4 jutaan.

Sumber : kapanlagi.com
Halaman :
1

Ikuti Kami