Tips Menemani Pacar Berbelanja

Single / 27 January 2010

Kalangan Sendiri

Tips Menemani Pacar Berbelanja

Daniel Official Writer
3386

Jika Anda seorang pria, berbelanja mungkin merupakan hal yang sangat membosankan. Tetapi Anda harus menyadari bahwa wanita sangat menyukai hal tersebut begitu juga pacar Anda dan mereka ingin berlama-lama melakukannya. Sampai di sini mungkin Anda akan mulai merasa jenuh dan kapok untuk menemani pacar Anda lagi. Berikut ini beberapa tips untuk mengatasi kejenuhan ketika menemani pacar Anda berbelanja :

1. Beri Pendapat Anda. Dengan memberikan pendapat terhadap barang yang akan dibeli pasangan Anda, Anda akan merasa terlibat dalam kegiatan pasangan Anda dan pasangan Anda akan tahu apa yang Anda sukai dan tidak Anda sukai.

2. Tunjukan Muka Yang Ceria. Karena muka yang muram dan tidak bersemangat akan mengurangi mood pasangan Anda.

3. Cari Hiburan Sendiri. Kalau Anda benar-benar sudah merasa jenuh, alihkanlah perhatian Anda dengan mencari hiburan lain. Misal menelpon teman sementara si dia sedang pilih-pilih benda yang akan dibelinya namun jangan sampai menimbulkan kesan bahwa Anda sedang menjauh dari pacar Anda.

4. Jangan Tergesa-gesa. Biasanya wanita perlu waktu yang cukup lama sebelum memutuskan untuk membeli sebuah barang. Dan mereka memiliki bakat alami dalam hal tawar-menawar atau perbandingan harga.

5. Bantu Membawa Barang. Tunjukan perhatian dan rasa sayang Anda dengan membawakan barang-barang belanjaannya.

Menemani pacar Anda berbelanja mungkin membosankan, tetapi jika Anda melakukan dengan senang hati maka hal tersebut akan sangat menyenangkan dan mempererat hubungan Anda dan pasangan Anda.

Sumber : perempuan.com
Halaman :
1

Ikuti Kami