20 Kriteria Fans Sejati Tuhan

Kata Alkitab / 25 January 2010

Kalangan Sendiri

20 Kriteria Fans Sejati Tuhan

Daniel Official Writer
5261

Raja Daud adalah salah satu contoh fans sejati Tuhan. Dia pernah berkata, "Cinta kepada Rumah Tuhan menghanguskan aku". Kata-kata ini menunjukan begitu dalam cintanya akan hadirat Tuhan, tidak heran kemudian Tuhan memberkati kehidupannya. Kita pun dituntut menjadi fans sejatinya Tuhan. Matius 6: 33 mengatakan, "Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu."

Waktu kita mengutamakan Tuhan lebih dari apapun, kehidupan kita akan semakin diberkati dan diubahkan dari hari ke hari. Kita harus membangkitkan kembali cinta mula-mula kita kepada  Tuhan dan mulai mencintai hadiratnya. Fans sejati akan memenuhi beberapa kriteria di bawah ini :

  1. Arrive Early....Datang Lebih Cepat ( Tidak ada kata terlambat bagi seorang Fans Sejati untuk melihat team kesayangannya bertanding...demikian juga kita kalau  fans sejati maka di setiap pertemuan ibadah selalu datang On Time..)
  2. Enjoy Extra Time.....(  Fans Sejati tidak akan pernah puas dan selalu ingin lebih dan lebih untuk melihat teamnya bertanding....Kita juga harus ingin lebih lagi dan lagi menikmati waktu yang lama di Rumah Tuhan)
  3. Enjoy Weathers ...( Fans Sejati tidah peduli cuaca dimanapun Teamnya bertanding dia akan selalu berada disana untuk menontonnya...Apapun cuacanya kita harus menghadiri pertemuan pertemuan Ibadah.)
  4. Enjoy The est Seat ( Seorang fans sejati selalu ingin melihat team kesayangan di depan..di pertemuan Ibadah Bangku depan adalah yang terbaik bukan hal yang menakutkan)
  5. Never Miss a Game ( Fans Sejati tidak akan melewati satu pertandinganpun...Fans sejati tidak akan melewatkan pertemuan - pertemuan Ibadah)
  6. Even Show Up For Training ( fans sejati tidak akan pernah tidak melihat Teamnya berlatih..Fans sejati selalu siap dan bersedia dimanapun Gereja membutuhkan)
  7. Pay ( Fans sejati selalu membayar untuk melihat teamnya bertanding...fans sejati selalu memberi persembahan,perpuluhan)
  8. Memories The word ( Fans sejati selalu ingat yel - yel/lagu teamnya..fans sejati selalu ingat ayat - ayat Firman Tuhan)
  9. Are Vocal....( Fans Sejati selalu berterik teriak mendukung teamnya bertanding....Fans sejati kalau memuji Tuhan harus semangat dan keras suaranya)
  10. Watch Replay..( Fans Sejati selau menonton berulang ulang rekaman video Teamnya bertanding...Fans sejati selalu berulang ulang mengingat ingat khotbah yang pernah dia dengar)
  11. Are Optimistic..(Fans Sejati selalu optimis teamnya selalu memenangkan pertandingan..Fans sejati selalu optimis bukan pesimis dalam menjalani kehidupan)
  12. Cherr When a bad Day...( Fans Sejati selalu bersukacita saat temnya mengalami kekalahan...Fans sejati selalu bersukacita atas segala sesuatu)
  13. Creat Home Ground Advantage ( Fans sejati selalu menciptakan suasana yang Indah kala menjadi Tuan Rumah..Fans sejati Selalu bangga dengan rumah Tuhan)
  14. Support The team On Road...( Selalu mendukung teamnya ketika menghadapi pertandingan diluar...Fans sejati selau mendukung team misi yang dikirim baik dana dan segala sesuatunya)
  15. Unashamed On TheirColours....(Fans sejati tidak malu akan Identitas mereka...Fans sejati tidak malu waktu mereka menjadi seorang Kristen)
  16. Are Unafraid To Stand Alon ( Fans sejati tidak takut bila berdiri sendiri...Fans sejati akan mati - matian membela Kebenaran)
  17. Cry Over Deveat...( Fans sejati menangis kalau ada yang terluka...Fans sejati akan sedih melihat sesamanya menderita dan kemudian menolongnya)
  18. Stand Together...( Fans sejati akan berdiri bersama - sama...Fans sejati selalu bisa bekerja sama)
  19. Applaud The Game not just Team...( Fans sejati selalu bersorak sorai mendukung bukan hanya untuk teamnya....Fans sejati selalu mendukung apapun kegiatan Gereja)
  20. Are Anthusiastic And Recruit TheirFriend...( Fans sejati selalu antusia mendukung teamnya dan selalu mengajak orang lain untuk bergabung mendukung teamnya...Fans sejati selalu semangat dan menjangkau orang - orang)

Jika Anda merasa jauh dari Tuhan, ayo kembali menjadi fans sejati-Nya karena Tuhan ingin Anda menjadi fans-Nya supaya Dia bisa memberkati kehidupan Anda.

Sumber : Rev. John Ollis (Australia)

Sumber : gpdi-lippocikarang.com
Halaman :
1

Ikuti Kami