Batu Meteor Nyasar ke Klinik Dokter

Nasional / 24 January 2010

Kalangan Sendiri

Batu Meteor Nyasar ke Klinik Dokter

Lestari99 Official Writer
3607

Sebuah klinik medis di Amerika Serikat dikejutkan dengan kejadian langka ketika beberapa batu seukuran bola tenis jatuh di atas atap klinik tersebut dengan sangat kuat sehingga melubangi atap bangunan tersebut. Untung saja tidak ada korban terluka dalam peristiwa tersebut.

Dr Frank Ciampi mengatakan saat itu mereka mendengar sebuah ledakan yang sangat keras dan menemukan pecahan batu-batu itu menabrak atap dan langit-langit. Salah seorang staf stasiun televisi kemudian membawa batu tersebut ke Museum Nasional Smithsonian.

Batu-batu tersebut menghantam bangunan berlantai dua sekitar pukul 5.30 di Lorton, Virginia, sebuah kota yang tidak begitu jauh dari Washington DC. Para ahli sejarah memastikan bahwa batu-batu tersebut adalah pecahan meteor. Diperkirakan batu meteor tersebut telah menempuh perjalanan sekitar 220 mil per jam saat menghantam bumi.

Alam semesta ini memang seringkali membawa kejutan yang tak dapat disangka-sangka. Andai batu meteor tersebut dapat bicara, betapa banyaknya kisah yang dapat diceritakannya kepada kita akan perjalanan panjang yang telah ditempuhnya.

Sumber : kompas
Halaman :
1

Ikuti Kami