Java Jazz Hadir Kembali di 2010

Java Jazz Hadir Kembali di 2010

Budhi Marpaung Official Writer
3062

Bagi para pecinta musik jazz dalam negeri pasti tidak akan ketinggalan untuk menghadiri perhelatan musik jazz ter-akbar yang satu ini. Jakarta Internasional Java Jazz Festival kembali dilaksanakan pada tahun 2010.

Menurut pihak penyelenggara, Java Festival Production (JFV) terselenggaranya event musik di tahun ini tidak terlepas dari kesuksesan dari penyelenggaran sebelum-sebelumnya.

Peter F. Gontha selaku Kepala JFV mengungkapkan bahwa pada pelaksanaan Jakarta Internasional Java Jazz Festival kali ini menggandeng sponsor utama yakni salah satu provider telekomunikasi yang baru saja masuk ke Indonesia.

Bila tidak ada halangan, festival musik bertaraf internasional itu akan digelar pada awal maret 2009 di JIExpo Kemayoran. Sejumlah penyanyi jazz ternama dari dalam maupun luar negeri sudah dipastikan akan hadir dalam acara ini, seperti John Legend dan Tony Braxton.

Bagi para pencinta karya-karya dari Norah Jones, Michael Buble, maupun Santana sepertinya harus bersabar karena pada tahun ini ketiga nama tersebut tidak hadir mengisi Java Jazz 2010.

Tidak sabar untuk melihat penampilan para penyanyi maupun musisi jazz dalam dan luar negeri hadir di Indonesia. Semoga saja tidak mengecewakan para pembeli tiket.

Sumber : Antara/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami