Lihat Kepribadiannya Dari Makanan Favoritnya

Psikologi / 21 January 2010

Kalangan Sendiri

Lihat Kepribadiannya Dari Makanan Favoritnya

Tammy Official Writer
8788
Favourite FoodBanyak cara untuk menilai kepribadian seseorang. Salah satunya adalah dengan mengetahui makanan favoritnya. Buat Anda yang sedang dalam tahap pendekatan dengan si dia, atau ingin lebih lagi mengetahui tentang seseorang yang Anda tertarik, cari tahu makanan favoritnya. Dari situ Anda bisa mengetahui bagaimana sifat dia yang sesungguhnya.

Berdasarkan sebuah survey di Inggris dan Skotlandia, diketahui bahwa orang yang suka memakan wortel umumnya memiliki sifat penyayang dan berpikiran luas. Tetapi sayangnya, orang yang juga suka mengkonsumsi sayuran jenis ini diketahui juga memiliki sikap ekstrovert dan bossy.

Lain lagi dengan orang-orang yang suka memakan ayam goreng, ayam kuah opor dan juga berbagai masakan dari ayam, maka orang tersebut adalah seseorang yang realistis dan apa adanya. Ia cenderung untuk berpikir dengan logis dan jarang melibatkan perasaan dalam melihat suatu perkara.

Nah, jika si dia gemar memakan jamur, apapun jenisnya, survey mengatakan bahwa mereka tergolong orang-orang yang memiliki tingkat kesetiaan yang tinggi. Buktinya, 92% orang Inggris dan Skotlandia yang hobi konsumsi jamur memang terbukti orang-orang yang setia.

Apabila si dia gemar memakan mie, baik instan maupun olahan, terutama lagi memakan mie rasa ayam, maka dia termasuk orang yang independen. Jika seseorang gemar memakan minestrone, sejenis sup yang disertai mie kecil-kecil, diperkirakan orang tersebut adalah orang yang perfeksionis.

Jika ada seseorang yang suka memakan tomat, katanya ia mempunyai sifat pemberani dan semangat tinggi. Tetapi ada lagi pendapat bahwa orang yang gemar memakan sup tomat adalah orang-orang yang mudah tergoda rayuan.

Hmmm... Bagaimana dengan Anda? Apakah makanan favorit Anda? Bagaimana juga dengan si dia? Terbuktikah antara makanan favoritnya dengan kepribadian dirinya?

Sumber : angelfire.com/psikologi
Halaman :
1

Ikuti Kami