Webbook: Netbook Unik Anda

Entertainment / 21 January 2010

Kalangan Sendiri

Webbook: Netbook Unik Anda

Tammy Official Writer
7836
\"Webbook\"Netbook memang sedang menjadi incaran banyak orang, terutama di masa sekarang banyak orang ingin selalu terhubung ke internet. Dengan smartphone di tangan, terkadang masih kurang puas untuk berselancar internet karena layarnya yang kecil. Dengan laptop pun rasanya masih terlampau berat untuk dibawa kemana-mana. Nah, tidak heran jika banyak orang mengincar netbook.

Ada netbook baru yang berasal dari negeri Pangeran William yakni United Kingdom yang memasuki pasar Indonesia. Webbook, sebutan bagi netbook ringan yang ‘berwajah' konservatif ini.

Webbook hadir dengan layer 10" inch, prosesor Intel Atom N270, dan beratnya yang ringan hanya 1,3 kg. Tim pemasaran Webbok mengakui bahwa kompetisi ini bukanlah barang baru di dunia netbook, tetapi mereka sendiri mempercayai dengan keunggulan produk yang mereka tangani dibandingkan dengan netbook lainnya, yakni dilengkapinya Webbok dengan komposisi hardware yang terbaik sehingga mampu menunjang performa kerja dan dilengkapi dengan Windows XP Original.

Selain itu Webbook juga menawarkan sebuah tampilan bentuk yang dapat menjadi rema dalam hidup yaitu "Simply Smart" dengan 2 warna yang khas yaitu "hitam" dan "putih."

Bagi Anda yang tertarik membeli netbook ini, akan diberikan garansi yang tidak tanggung-tanggung dari Webbook yaitu "1+1" garansi, yang artinya jika terdapat kerusakan dalam waktu 1 bulan maka akan dilakukan penggantian unit baru dan selanjutnya 1 tahun untuk garansi spare part, battery, maupun service.

Tertarik membeli produk Webbook ini? Anda bisa menghubungi marketing office-nya pada 021-6914331 atau kunjungi websitenya di: http://www.webbook.co.id


Sumber : Webbook Indonesia
Halaman :
1

Ikuti Kami