Upah Rendah, Jam Kerja Panjang

Career / 20 January 2010

Kalangan Sendiri

Upah Rendah, Jam Kerja Panjang

Tammy Official Writer
3088
"Dicari pria untuk perjalanan berbahaya. Upah rendah, jam kerja yang panjang..." Iklan ini ada pada awal tahun 1900an oleh penjelajah Ernest Shackleton sebagaimana ia mencari rekan untuk menolong dia menjelajahi Kutub Selatan. Iklan ini menghimpun lebih dari 5000 kandidat pemberani.

"Jangan ikuti dimana sebuah jejak membawa. Melainkan pergilah dimana disitu tidak ada jejak dan buatlah jejak Anda." - George Bernard Shaw

Apakah Anda mencari sebuah posisi yang "aman" dan "stabil" di masa sekarang? Sebuah yang aman, dapat diduga, dan tidak berbahaya? Maka mungkin Anda kehilangan kesempatan-kesempatan terbaik. Saya benar-benar mempercayai bahwa jika kekalahan atau kegagalan tidak memungkinkan, maka kemenangan tidak akan begitu manis.

Sekarang saya melihat banyak lulusan mengulurkan tangan untuk menandatangani bonus-bonus, gaji yang tergaransi, benefit-benefit, uang pensiun dan saham sebelum setuju untuk bekerja pada sebuah perusahaan. Apakah posisi yang "aman" dan "stabil" di dunia kerja pada masa sekarang? Jenderal Douglas MacArthur mengatakan "sekuritas" adalah "kemampuan Anda untuk memproduksi." Mengetahui apakah yang Anda lakukan dengan baik adalah satu-satunya sekuritas Anda. Itu tidak berasal dari sebuah perusahaan, pemerintah atau perkumpulan Anda.

"Hidup adalah sebuah petualangan yang berani atau tidak sama sekali. Sekuritas secara alami tidaklah eksis, juga tidak anak manusia mengalami semua pengalaman itu. Menghindari bahaya tidaklah lebih aman untuk jangka panjang daripada menghadapinya." - Helen Keller

Low Wages, Long HoursSeorang misionaris masyarakat menulis kepada David Livingston yang berada jauh di kedalaman Afrika dan bertanya: "Sudahkah Anda menemukan sebuah perjalanan bagus kemana Anda berada? Jika ya, kami ingin bertanya bagaimana caranya untuk mengirim pria lain untuk menolong Anda." Livingston membalasnya: "Jika Anda memiliki orang-orang yang hanya datang jika mereka mengetahui ada jalan yang bagus, saya tidak menginginkan mereka. Saya menginginkan pria-pria yang ingin datang jika tidak ada jalan sama sekali."

Di waktu akan banyaknya perubahan, sambutlah kemungkinan akan perubahan baru yang positif. Apa yang Anda kira adalah sekuritas mungkin telah menjaga Anda dari sebuah tingkat tinggi kesuksesan dan kepenuhan.

Dari Alkitab:
"Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna." Roma 12: 2

Arahan untuk Hari Ini:
Apakah Anda ingin menempuh ke dalam sebuah teritori baru atau tetap berada dalam sebuah jalan yang "sudah terbukti"? Dimanakah Anda bias keluar untuk sebuah petualangan baru?

*Dan Miller adalah presiden dari The Business Source, pendiri dari "48 Days" dan penulis dari 48 Days To The Work You Love dan 48 Days To Creative Income. Dia adalah pemimpin yang berkembang untuk menciptakan rencana-rencana hidup efektif yang dapat dicapai dengan mengintegrasikan karunia-karunia alami, ciri personalitas yang unik dan nilai-nilai serta gairah pribadi. Klarifikasi uniknya mengenai bagaimana karunia Tuhan atas kita akan memperkenalkan Anda kepada sebuah akal akan kebebasan dan kepenuhan akan panggilan hidup Anda.

Sumber : crosswalk.com
Halaman :
1

Ikuti Kami