Ayu Azhari, 10 Miliar Untuk Pilkada Sukabumi

Nasional / 19 January 2010

Kalangan Sendiri

Ayu Azhari, 10 Miliar Untuk Pilkada Sukabumi

Puji Astuti Official Writer
2867

Pro dan kontra tentang naiknya artis Ayu Azhari yang mencalonkan diri menjadi wakil bupati Sukabumi melalui partai PDI Perjuangan makin menghangat. Hal yang membuat nama Ayu Azhari ini ditolak oleh sebagian kalangan adalah karena dulu artis cantik ini dikenal sering beradegan "panas" dalam film. Namun menurut pandangan Heryanto, calon Bupati yang akan berduet dengan Ayu, sosok calon wakilnya ini baik, keibuan dan fokus terhadap pekerjaan.

Keseriusan Ayu untuk masuk dalam dunia politik sepertinya memang tidak main-main, hal ini dibuktikan dengan dana yang telah disiapkan jika ia benar-benar maju dalam pencalonan wakil bupati ini. Menurut keterangan Wakil Ketua DPD PDI-P Jawa Barat, Agus Welianto, Ayu telah menyiapkan dana sebesar 10 miliar rupiah untuk pertarungan politik ini.

"Dari hasil verifikasi tadi, Ayu menyiapkan dana Rp 10 miliar untuk persiapannya menjadi wabup jika terpilih direkomendasikan oleh kami," demikian ungkap Agus.

Saat ini ada delapan calon lain yang menjadi pesaing Ayu Azhari untuk maju menjadi calon bupati dan wakil bupati yang akan maju melalui partai PDI-P. Apakah Heryanto dan Ayu Azhari akan lolos dalam verivikasi yang dilakukan oleh PDI-P? Mari tunggu berita selanjutnya dalam waktu dekat ini.

Sumber : Kompas.com
Halaman :
1

Ikuti Kami