365 Anak Tangga Menuju Hidup Berkemenangan

Book / 13 January 2010

Kalangan Sendiri

365 Anak Tangga Menuju Hidup Berkemenangan

Tammy Official Writer
5935
\"365Alangkah indahnya jika kita memulai tahun yang baru ini bersama dengan Tuhan. Sebab ketika Tuhan menjadi "Awal" dalam kehidupan kita, kita akan memiliki titik pijak dan titik tujuan yang jelas. Hanya terkadang bagi sebagian orang, realitas Tuhan itu merupakan sesuatu yang terlalu jauh untuk dapat dijangkau dan masih terlalu asing untuk dikenal.

Buku 365 Anak Tangga Menuju Hidup Berkemenangan lahir dari komitmen alm. Pdt. Eka Darmaputera untuk menyiapkan bahan pembinaan mingguan bagi warga jemaatnya. Baginya, khotbah saja tidaklah cukup, jemaat perlu dibekali dengan bacaan rohani yang bisa dibaca kapan dan dimana saja ia berada.

Dalam perjalanan spiritualnya yang dituangkan melalui buku ini, beliau memulai dari yang dasar, yakni memiliki hidup yang bertolak dari Tuhan dan mulai bersama-sama dengan Tuhan. Ia ingin kita semua menjalani proses kehidupan ini dengan waspada, kritis terhadap tantangan, dan pilihan yang ditawarkan dunia kepada kita.

Ringan, sederhana, mudah dipahami, tetapi berbobot dan mendalam. Itulah kesan yang pasti akan kita dapati setelah membaca karya ini. Setiap hari selama 365 hari atau satu tahun, kita diajak untuk menapaki satu anak tangga menuju hidup berkemenangan. Di setiap anak tangga kita akan menjumpai mutiara indah yang dapat kita simpan dalam kotak hati kita. Kita akan menjadi semakin kaya kalau kita menyimpan dan merawatnya setiap hari dengan tekun, setia, dan rajin. Untuk itu dibutuhkan hati yang siap untuk mendengar dan terbuka sehingga mau memahami dan menghayatinya. Hidup berkemenangan telah menanti kita!

365 ANAK TANGGA MENUJU HIDUP BERKEMENANGAN
Penulis:
Eka Darmaputera
Penerbit: BPK Gunung Mulia
Harga: Rp 98.000,-


Sumber : berbagaisumber/Tmy
Halaman :
1

Ikuti Kami